Adhives.com Review



Adhives.com merupakan sebuah situs Paid-to-Click atau PTC yang bisa digunakan untuk mendapatkan crypto. Crypto yang digunakan disini adalah satoshi bitcoin.

Fitur earning Adhives.com

ada beberapa fitur yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan crypto gratis di situs ini.

1. Links

Di fitur ini, anda bisa mendapatkan satoshi dengan mengunjungi link yang di sediakan dengan waktu singkat. Hadiah yang diberikan mulai dari 1 hingga 7 satoshi.

2. Ads

Anda dapat meng-klik iklan yang disediakan disini dan akan mendapatkan hadiah 1 satoshi per klik.

3. Surf

Hampir sama dengan Ads. anda bisa mendapatkan satoshi dengan meng-klik iklan yang ada. Anda juga bisa membuat iklan anda sendiri disini.

4. Offerwalls

Di offerwalls ini, anda bisa mendapatkan Honeypoint dengan menyelesaikan misi yang diberikan. Ada cukup banyak offerwalls yang bisa kamu selesaikan seperti CPX, Offertoro dan juga WannAds. 1 Honeypoint setara dengan 0.1 satoshi.

5. Faucet

Seperti faucet pada umumnya. Anda bisa mendapatkan 1 hingga 5 satoshi setiap 10 menit dengan menyelesaikan AntiBot Captcha.

6. Bee Vault

Di fitur ini anda bisa mendapatkan satoshi dengan membeli share dengan harga 1000 Satoshi. Anda akan mendapatkan 0.7% setiap harinya selama 180 hari.

Adapun fitur games dan referral contest. Tidak ada minimal penarikan untuk metode Faucetpay. Sedangkan untuk Direct wallet akan dikenakan Fee sebesar 3000 Satoshi.

Sekian ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung.

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)