Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)

Freetrx.pro Image

Freetrx.pro merupakan sebuah situs cloud mining tron. Seperti nama dari situs ini, anda bisa menambang tron atau trx dengan mudah.

Cara Menambang TRX di situs Freetrx.pro

Bonus Pendaftaran

Sebelum mendapatkan bonus pendaftaran, tentunya anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di situs Freetrx.pro. Anda bisa melakukannya hanya dengan memasukkan alamat tron anda yang bisa anda dapatkan di dompet Faucetpay atau Binance.
Setelah proses pendaftaran. Anda akan mendapatkan bonus sebesar 50 trx yang langsung menjadi power atau tenaga untuk menambang trx di situs Freetrx.pro. Dengan bonus tersebut, anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 0.5 trx setiap harinya secara gratis.

Membeli Rencana Penambangan

Anda juga bisa meningkatkan keuntungan anda dengan cara membeli rencana penambangan. Anda bisa memlihat daftar harga dan keuntungan pada menu Mining Farm. Rencana penambangannya sendiri mulai dari 10 trx dengan keuntungan 150% selama 50 hari hingga 500 trx dengan keuntungan 300% selama 50 hari.

Daily Bonus

Jika anda tidak ingin mengambil risiko dengan deposit ke situs Freetrx.pro. Anda juga bisa bermain secara gratis dengan menggunakan fitur Daily Bonus. Anda bisa mengklaim bonus ini sekali setiap 24 jam dengan hadiah 0.5 trx. Anda pun juga dapat meningkatkan bonus dengan cara melakukan deposit. Semakin besar deposit maka semakin besar bonus harian anda.

PTC Earn

Selain cloud mining. Situs Freetrx.pro juga menyediakan fitur paid to click atau ptc. Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi dengan melihat iklan-iklan yang tersedia di situs ini. Model dari ptc ini adalah Iframe. Hadiah yang diberikan berkisar dari 0.005 hingga 0.03 dengan durasi kurang lebih 1 menit.

Referral

Fitur terakhir pada situs Freetrx.pro yaitu fitur referral. Anda bisa mengundang orang lain untuk bergabung di situs Freetrx.pro dengan link referral anda. Anda akan mendapatkan keuntungan hingga 10% dari setiap keuntungan referral anda.

Ada pun fitur Bounty yang bisa anda eksplorasi pada situs Freetrx.pro. Minimal penarikan pada situs Freetrx.pro sebesar 10 trx. Untuk saat ini, situs Freetrx.pro masih terbukti membayar alias legit.

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian dan Terimakasih.

Update :Situs ini menghilang alias scam.

Baca Juga

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?