Website Cloud Mining Terbaru. Bitwiz.cc, Legit Atau Tidak (Scam)

Bitwiz.cc merupakan sebuah situs cloud mining terbaru. Saat ulasan ini dibuat, situs ini baru beroperasi kurang dari seminggu. Ada 19 jenis crypto yang bisa anda pilih untuk anda mining di situs Bitwiz.cc.

Cara Menambang Crypto Di Situs Bitwiz.cc

Pendaftaran

Saat ingin bergabung di situs ini. Tentunya anda harus mendaftar terlebih dahulu. Anda hanya perlu mengisi alamat email dan juga sandi untuk akun anda. Setelah itu, anda akan diberi bonus power sebesar $5 atau sebesar 500 Vh/s.

Bonus Pendaftaran

Dengan bonus $5 yang anda dapatkan tadi. Anda bisa langsung memilih satu atau lebih jenis crypto yang ingin anda mining. Anda bisa membagi power yang anda dapatkan ke beberapa crypto atau fokus ke 1 crypto saja. Dengan bonus ini juga. Anda bisa menambang kurang lebih $0.1 setiap hari.

Deposit

Selanjutnya, jika anda ingin meningkatkan keuntungan anda. Anda bisa melakukan deposit di situs Bitwiz.cc. Anda tinggal memilih jenis crypto dan jumlah dalam USD yang ingin anda depositkan. Anda akan mendapatkan 2% dari total deposit setiap harinya.

Bonus

Anda juga bisa mendapatkan bonus power secara gratis. Di fitur ini, anda bisa mengklaim bonusnya setiap 6 jam sekali. Anda akan mendapatkan bonus 1 sampai 5 Vh/s. Ada juga Bounty yang berhadiah hingga 8000 Vh/s.

Referral

Situs Bitwiz.cc juga menyediakan program referral. Anda bisa mendapatkan bonus power dengan mengundang orang lain untuk bergabung di situs ini. Ada 2 level referral disini, setiap level memiliki keuntungan tingkat tersendiri. 15% untuk level 1 dan 5% untuk level 2.

Minimal penarikan pada situs Bitwiz.cc sebesar 10 USDT jika dikonversikan ke crypto lainnya. Proses penarikan biasanya berlangsung 5-30 menit. Saat ulasan ini dibuat situs Bitwiz.cc masih terbukti membayar.

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup Sekian Dab Terimakasih.

Update : Situs ini menghilang alias scam.

Baca Juga

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)