Website Investasi Crypto Terbaru, Falcon-Tron.com. Update, Apakah Scam?

Falcon-Tron.com Image

Falcon-tron.com merupakan situs investasi crypto terbaru. Saat ulasan ini dibuat, situs ini baru beroperasi selama 1 hari. Ada 29 crypto yang bisa anda pilih untuk diinvestasikan situs ini.

Bagaimana Cara Investasi Crypto Di Situs Falcon-tron.com

Pendaftaran

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar di situs Falcon-tron.com. Anda hanya perlu mengisi nama asli, alamat email dan juga password. Tidak perlu verifikasi email untuk berinvestasi di situs ini.

Membuat Investasi

Untuk membuat investasi pada situs Falcon-tron.com. Anda bisa langsung mengklik tombol Make A Deposit. Setelah itu, anda hanya perlu memilih rencana investasi. Kemudian memilih jenis crypto dan memasukkan jumlah yang ingin anda investasikan. Rencana investasinya mulai dari 130% selama 7 jam hingga 2200% selama 20 jam. Minimal investasi pada situs Falcon-tron.com sebesar $0.30.

Program Referral

Di situs Falcon-tron.com, anda juga bisa bermain secara gratis dengan menggunakan program referral ini. Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini, dengan begitu anda bisa mendapatkan keuntungan sampai 7% setiap referral anda melakukan deposit.

Penarikan

Setelah anda mendapatkan keuntungan. Saatnya untuk melakukan penarikan, minimal penarikan di situs Falcon-tron.com sebesar $0.1. Tidak ada biaya penarikan pada situs ini.

Apakah situs Falcon-tron.com membayar? Hal ini akan di update lebih lanjut. Jika ingin mencoba silahkan klik link ini. Cukup sekian dan Terimakasih.

Update : Situs ini tidak terbukti membayar.

Baca Juga

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)