Situs Hadiah Crypto Gratis Contestos.one. Membayar Atau Tidak?

contestos.one image

Contestos.one adalah situs hadiah crypto gratis. Anda bisa mendapatkan crypto dengan mudah di situs ini. Situs Contestos.one menyediakan 3 jenis crypto yaitu bitcoin, tether dan juga cos. Situs ini menggunakan Token sebagai saldo utamanya.

Cara mendapatkan crypto gratis di situs Contestos.one

Daily Bonus

Di fitur pertama ini terdapat fitur Daily Bonus. Anda bisa mengklaim bonus ini setiap harinya. Anda akan mendapatkan bonus acak mulai dari 10 Token dan 1 Lottery Ticket.

Faucet

Fitur berikutnya yaitu faucet. Anda bisa mengklaim Token dengan jumlah hadiah dan durasi tertentu. Terdapat 3 jenis faucet yang tersedia di situs Contestos.one. Manual, Mad, dan Auto Faucet. Untuk Manual faucet, anda akan mendapatkan hadiah sebesar 100 Token dengan durasi 30 menit.
Untuk Mad faucet, anda bisa mengklaimnya 4 menit sekali dengan hadiah 30 Token. Jika anda ingin melakukan faucet secara otomatis. Anda bisa menggunakan fitur Auto faucet.

PTC

Selanjutnya, terdapat fitur paid to click. Anda bisa mendapatkan Token dengan melihat iklan-iklan yang telah tersedia di situs Contestos.one. Hadiah yang diberikan mulai dari 18 Token dengan durasi iklan selama 5 detik. Model yang digunakan pada ptc ini adalah Iframe.

Shortlink

Situs Contestos.one juga menyediakan shortlink. Anda bisa mendapatkan Token dengan cara mengunjungi link-link yang tersedia, Hadiah yang diberikan berupa Token dan juga Energy yang bisa anda gunakan pada auto faucet. Sebelum melakukan shortlink, anda harus menyelesaikan sebuah captcha untuk memastikan anda bukan robot.

Ada juga fitur lain seperti games, lottery, offerwall, task, achievement dan juga program referral dengan keuntungan mencapai 15%.

Minimal penarikan pada situs Contestos.one sebesar 20000 Token atau setara dengan 0.2 tether. Terdapat 2 metode yang tersedia yaitu faucetpay untuk btc dan tether. Metode binance untuk cos. Sebelum melakukan penarikan. Anda harus memverifikasi email anda terlebih dahulu. Saat ulasan ini dibuat, situs Contestos.one masih terbukti membayar

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian dan Terimakasih

Baca Juga

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)