Situs Cloud Mining Terbaru. Minelab.bz. Membayar Atau Tidak?

Minelab.bz Image

Minelab.bz merupakan situs cloud mining terbaru. Anda bisa menambang berbagai crypto dengan mudah di situs ini.

Cara Menambang Crypto Di Situs Minelab.bz

Pendaftaran

Sebelum anda bisa menambang crypto di situsMinelab.bz. Anda harus melakukan pendaftaran. Anda hanya perlu memasukkan nama, alamat email dan juga sandi untuk akun anda.

Membeli Power Mining

Berikutnya, anda harus membeli power untuk menambang di situs ini. Minimal pembelian di situs ini sebesar 1 Th/s atau jika dikonversikan saat ulasan ini dibuat sekitar 8 USD. Anda bisa melakukan pembayaran melalui bitcoin, USDT (ERC-20) dan etherium.

Setelah anda melakukan pembelian power. Power yang anda beli akan bertahan selama 1 tahun. Jika terpaksa, anda juga bisa membatalkan kontrak dengan biaya 20%. Dengan power ini juga, anda akan mendapatkan 3% dari total deposit anda setiap harinya.

Affiliate

Anda juga bisa bermain secara gratis di situs Minelab.bz dengan menggunakan program affiliasi ini. Anda hanya perlu mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini. Dengan begitu anda akan mendapatkan hingga 7% dari keuntungan referral anda.

Penarikan

Setelah mendapatkan keuntungan. Anda bisa melakukan penarikan. Minimal penarikan di situs Minelab.bz sebesar 10000 satoshi bitcoin.

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian dan Terimakasih.

Baca Juga

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)