Situs Cloud Mining Terbaru. Anteras.net. Membayar Atau Tidak? (Scam)

Anteras.net Image

Anteras.net merupakan sebuah situs investasi crypto terbaru. Situs ini baru beroperasi selama kurang lebih 2 hari. Anda bisa menginvestasikan trx atau tron anda di situs Anteras.net

Bagaimana Cara Berinvestasi Di Situs Anteras.net

Bonus pendaftaran

Sebelum mendapatkan bonusnya, anda harus mendaftar terlebih dahulu. Anda hanya perlu memasukkan alamat tron yang bisa anda dapatkan di dompet seperti faucetpay. Setelah itu, anda akan mendapatkan bonus sebesar 200 tron secara gratis.

Menambang

Dengan tron yang anda dapat setelah pendaftaran. Anda bisa langsung menambang di situs Anteras.net. Anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 0.4 tron setiap harinya. Bonus yang anda dapatkan bersifat selamanya.

Deposit

Anda juga bisa menambah keuntungan anda dengan melakuknan deposit di situs Anteras.net. Minimal deposit pada situs ini sebesar 10 tron. Anda akan mendapatkan keuntungan 15% dari jumlah deposit anda selama 10 hari. Total keuntungannya sebesar 150%

Referral

Anda bisa mengundang orang lain untuk bergabung di situs Anteras.net. Anda akan mendapatkan 10% keuntungan dari referral anda.

Minimal penarikan pada situs Anteras.net sebesar 10 tron. Penarikan anda akan diproses ke alamat yang telah anda berikan saat proses pendaftaran. Saat ulasan ini dibuat, situs Anteras.net terbukti membayar alias legit dengan total penarikan sebesar 10 tron.

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian Dan Terimakasih

Update : Alamat dari situs ini menghilang dan bisa dipastikan scam.

Baca Juga:

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)