Situs Crypto Gratis Claimcash.cc. Legit Atau Tidak?

Claimcash.cc Image

Claimcash.cc adalah sebuah situs crypto gratis. Disini anda bisa mendapatkan banyak sekali crypto gratis dengan mudah. Ada 2 crypto yang tersedia di situs Claimcash.cc yaitu bitcoin dan USDT. Situs ini sendiri menggunakan token sebagai main balance atau saldo utamanya.

Bagaimana cara mendapatkan crypto gratis di Claimcash.cc

Faucet

Seperti kebanyakan situs crypto gratis, situs Claimcash.cc juga menyediakan faucet sebagai salah satu metode earningnya. Terdapat 2 jenis faucet yang tersedia di situs Claimcash.cc yaitu Manual dan Auto faucet. Untuk mekanisme dari kedua faucet ini mengkin anda sudah tahu. Hadiah yang diberikan untuk manual faucet sebesar 100 token dengan durasi 30 menit.

PTC

Fitur berikutnya adalah ptc. Anda akan diberi hadiah berupa token dengan cara melihat iklan-iklan yang tersedia. Jumlah hadiah yang diberikan mulai dari 18 token dengan durasi iklan selama 5 detik. Model yang digunakan dalam fitur ini adalah Iframe.

Shortlink

Selanjutnya, terdapat fitur shotlink. Anda akan mendapatkan token dengan cara anda berkunjung ke link-link yang sudah tersedia. Hadiah yang diberikan dari setiap shortlink bervariasi 50 token dan 3 energy.

Offerwall

Berikutnya, situs Claimcash.cc juga menyediakan fitur offerwall. Anda bisa mendapatkan token dengan cara menyelesaikan offer atau tawaran yang tersedia seperti survey, melihat iklan atau menginstal aplikasi.

Ada juga fitur lain seperti Task, Achievement, Games dan juga program referral dengan keuntungan sebesar 40% setiap keuntungan dari referral anda.

Sebelum melakukan penarikan, anda harus terlebih dahulu memverifikasi alamat email anda. Minimal penarikan pada situs Claimcash.cc sebesar 500 token. Metode penarikan yang tersedia hanyalah faucetpay. Saat ulasan ini dibuat, situs ini masih terbukti membayar.

Jika anda tertarik ingin bergabung, silahkan klik link ini. Cukup sekian dan terimakasih.

Baca Juga

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)