Website Crypto Gratis Legit. Autofaucet.top

Autofaucet.top
Autofaucet.top adalah situs yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan crypto gratis. Anda bisa mendapatkan AFT yang nantinya bisa ditukarkan menjadi crypto dan ditarik ke dompet anda. Nila konversi dari 1 AFT setara dengan $0.00001.

Cara mendapatkan crypto gratis di situs Autofaucet.top

Faucet

Fitur pertama yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan AFT adalah faucet. Situs Autofaucet.top menyediakan 2 jenis faucet yaitu Manual Faucet dan Auto Faucet. Untuk manual faucet, anda bisa mengklaim hadiah AFT sebanyak 10 AFT. Setelah itu anda harus menunggu 1 menit untuk klaim berikutnya. Adapun bonus yang bisa anda dapatkan jika level anda meningkat. Di faucet ini, anda hanya bisa mengklaim sebanyak 2 juta kali dalam sehari. Untuk auto faucet, anda bisa menjalankannya secara otomatis. Anda hanya butuh energy saja untuk menjalankannya

PTC

Fitur berikutnya pada situs Autofaucet.top adalah ptc. Anda bisa mendapatkan AFT dengan cara melihat iklan-iklan yang tersedia di situs Autofaucet.top. Hadiah yang diberikan mulai dari 20 AFT dengan durasi 5 detik. Model dari ptc ini sendiri adalah Iframe.

Shortlink

Pada fitur ini. Anda bisa mendapatkan AFT dengan mengunjungi link-link yang telah tersedia. Hadiah yang diberikan mulai dari 50 AFT dan 10 energy.

Jobs

Di fitur ini. Anda bisa menyelesaikan tugas-tugas yang telah tersedia untuk mendapatkan AFT. Salah satu tugasnya seperti memberi ulasan situs Autofaucet.top pada Trustpilot. Hadiahnya pun juga bervariasi tergantung tingkat kesulitan tugasnya.

Offerwall

Fitur yang terakhir pada situs Autofaucet.top adalah offerwall. Anda bisa menyelesaikan tugas-tugas pada beberapa offerwall seperti Timewall dan Excentiv. Tugasnya sendiri seperti survey ataupun menginstal aplikasi.

Adapun fitur lain seperti games, program referral dan lottery. Anda bisa mencobanya untuk meningkatkan keuntungan anda di situs Autofaucet.top.

Minimal penarikan pada situs ini sebesar 500 AFT atau setara dengan $0.005. Anda hanya bisa menarik sebanyak 10000 AFT dalam sehari. Metode penarikan yang tersedia hanyalah faucetpay.

Sekian untuk ulasan kali ini. Jika ingin bergabung, silahkan klik link dibawah ini. Terimakasih

Autofaucet.top

Baca Juga : Cara Mendapatkan 25 juta Dalam Sehari, Mungkin/Tidak
Baca Juga : Ulasan Situs Bits-Claimer.com. Membayar Atau Tidak?

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)