Ulasan Situs Cloud Mining Skyhash.cc. Membayar Atau Tidak

Skyhash.cc adalah website cloud mining. Anda bisa menambang crypto secara gratis di situs ini. Ada 4 crypto yang tersedia untuk anda mining di sini. Yaitu, bitcoin, BNB, tron dan dogecoin.

Bagaimana cara menambang di situs Skyhash.cc

Pendaftaran

Hal pertama yang anda harus lakukan adalah mendaftar di situs Skyhash.cc. Anda hanya perlu memasukkan alamat email anda. Setelah itu, anda tinggal memverifikasi email anda dengan mengklik link yang sudah terkirim di email anda. Adapun password atau sandi dari akun anda bisa anda lihat pada email tersebut juga.

Bonus

Setelah melakukan pendaftaran pada situs Skyhash.cc. Anda akan mendapatkan bonus sebesar 160 Gh/s atau setara dengan $4. Dengan bonus tersebut anda bisa memilih crypto mana yang akan anda mining. Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 2% per hari dari bonus $4 tadi.

Deposit

Jika anda ingin meningkatkan keuntungan. Anda bisa melakukan deposit. Sebelum itu, anda bisa mengkalkulasi keuntungan sebelum anda melakukan deposit. Misal anda ingin deposit tron sebesar $1 selama 1 hari. Maka anda akan mendapatkan keuntungan $0.03 atau 2,5% perhari. Minimal deposit dari situs Skyhash.cc sebesar 10 Gh/s atau setara dengan $0.25

Affiliate

Anda juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs Skyhash.cc dengan menggunakan link referral anda. Ada 2 level referral disini. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 12% setiap referral anda melakukan deposit. Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus sebesar 1 Gh/s secara gratis.

Bonuses

Adapun fitur bonus. Anda bisa mendapatkan power mining gratis dengan mengklaimnya pada fitur bonuses. Anda akan mendapatkan hadiah sebesar 1 sampai 3 Gh/s setiap 4 jam sekali.

Minimal penarikan dari situs Skyhash.cc sebesar 50 tron. Kemungkinan minimal penarikannya dapat berubah seiring waktu karena perubahan harga crypto. Sekian ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung.

Skyhash.cc

Update : Situs ini menghilang alias scam.

Baca Juga : Apakah Membuat Website Faucet Menguntungkan?
Baca Juga : Ulasan Qqinvestday.com. Situs Investasi Crypto Legit Dan Terbukti Membayar

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)