Ulasan Situs BNB Gratis Legit. Freebnbco.in

Freebnbco.in Image

Freebnbco.in adalah sebuah situs crypto gratis. Seperti namanya, anda bisa mendapatkan koin BNB dengan mudah disini. Situs Freebnbco.in juga menggunakan saldo lain bernama FRB token.

Cara Mendapatkan BNB gratis di situs Freebnbco.in

Faucet

Fitur pertama dari situs Freebnbco.in adalah faucet. Anda bisa mengklaim hadiah berupa BNB setiap 1 jam sekali. Ada 2 jenis faucet yang tersedia di situs ini yaitu Big faucet dan Mini faucet.

Untuk big faucet, anda bisa mengklaim hingga 0.02 BNB setiap jamnya. Anda juga bisa mendapatkan bonus dengan cara menaikan level akun anda. Sedangkan untuk mini faucet. Anda harus mempunyai minimal 0.002 BNB di akun anda untuk mengklaim faucet ini.

Claim reward

Fitur berikutnya adalah claim reward. Cara kerja dari fitur ini sama seperti fitur Task atau tugas. Anda bisa mengklaim reward atau hadiah dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang tersedia di fitur ini.

Offerwall

Selanjutnya terdapat fitur offerwall. Anda bisa mendapatkan BNB gratis dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ada pada masing-masing offerwall. Ada 4 offerwall yang tersedia di situs Freebnbco.in yaitu CPX, Timewall, Monlix, Revlum.

Referral Program

Fitur terakhir adalah program referral. Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs Freebnbco.in. Nantinya anda akan mendapatkan 1% dari setiap keuntungan referral anda. Dan setiap referral anda naik level, Maka anda akan mendapatkan +1% keuntungan dari referral anda.

Selain itu, ada fitur lain seperti Dice yang bisa anda gunakan untuk melipat gandakan saldo anda. Minimal penarikan pada situs Freebnbco.in sebesar 0.002 BNB dengan biaya penarikan sebesar 0.0003 BNB. Anda bisa melakukan penarikan ke alamat BSC BEP-20 yang telah anda masukkan saat proses pendaftaran.

Anda juga bisa bergabung dengan mengklik link ini untuk mendapatkan BNB secara gratis juga. Cukup sekian dan Terimakasih.

Baca Juga:

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)