Ulasan Website Coinserom.com. Situs PTC legit dan terbukti membayar

coinserom.png

Coinserom.com adalah situs hadiah crypto gratis. Anda bisa mendapatkan crypto gratis dengan mudah disini. Tersedia berbagai fitur yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan crypto gratis. Selain itu, situs Coinserom.com juga menyediakan 14 crypto yang bisa anda pilih untuk anda dapatkan secara gratis.

Cara mendapatkan crypto gratis di Coinserom.com

Sebelum lanjut. Anda harus memverifikasi alamat email anda dengan mengisi kode yang telah dikirim ke email anda.

Bonus

Setelah proses pendaftaran dan memverifikasi email. Anda akan diberi bonus sebesar 1000 satoshi bitcoin karena telah bergabung di situs Coinserom.com.

Faucet

Di fitur yang pertama ini adalah faucet. Anda bisa mengklaim crypto di fitur ini 1 jam sekali. Namun, sebelum anda bisa mengklaim 1 atau bahkan lebih jenis crypto. Anda harus mengupgrade dahulu akun partner anda. Anda bisa mengklik link ini untuk langsung melihat daftar harga dan keuntungannya masing-masing.

Ads

Fitur berikutnya adalah ads atau ptc. Ada 6 model iklan yang tersedia mulai dari Iframe, Window, Video Ads, Signup Ads, App ads dan Sosial Ads. Untuk Iframe, Video ads dan Window mungkin anda sudah mengetahui bagaimana cara menyelesaikannya. Untuk Signup ad, anda harus mendaftar di situs yang diiklankan untuk mendapatkan hadiahnya. Sedangkan untuk App ad, anda harus menginstal aplikasi untuk mendapatkan hadiahnya. Terakhir Sosial ad. Anda harus mengikuti atau memfollow akun sosial dari pengiklan untuk mendapatkan hadiah.
Note : iklan-iklan yang tersedia disini mengikuti negara anda.

Staking

Fitur selanjutnya merupakan fitur yang cukup jarang ada untuk situs hadiah crypto gratis. Anda bisa memilih 1 atau lebih crypto untuk anda stake. Masing-masing crypto mempunyai APR atau estimasi reward yang berbeda-beda. Anda juga bisa memilih durasi stake anda mulai dari 1 bulan hingga 1 tahun. Minimal saldo untuk melakukan stake sekitar 10 USD dalam konversi crypto.

Referral Program

Situs Coinserom.com juga menyediakan program referral. Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan dengan cara mengundang orang lain bergabung di situs Coinserom.com. Selain itu, situs Coinserom.com juga menyediakan referral plan atau rencana referral. Anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi dengan membeli plan tersebut. Namun perlu diingat bahwa anda referral anda bisa saja tidak aktif dan akan membuat anda rugi karena tidak balik modal.

Minimal penarikan pada situs Coinserom.com sebesar 10000 satoshi bitcoin. Ada 2 metode yang tersedia yaitu Direct wallet dan juga Faucetpay.

Jika tertarik ingin bergabung silahkan klik link ini. Cukup sekian dan terimakasih.

Baca Juga

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)