Ulasan Website Investasi Crypto Terbaru. Itcopay.com. Apakah Legit Atau Tidak? Update, Scam?

Itcopay.com merupakan sebuah situs investasi crypto terbaru. Situs ini baru beroperasi selama 1 hari ketika ulasan ini dibuat. Dari statistiknya, situs Itcopay.com sudah membayar lebih dari $300.

Bagaimana cara melakukan investasi crypto di situs Itcopay.com

Pendaftaran

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar ke situs Itcopay.com. Anda hanya perlu menuliskan alamat email dan password saja. Anda juga tidak perlu melakukan verifikasi email.

Membuat Investasi

Hal berikutnya yang perlu anda lakukan adalah membuat investasi pada situs Itcopay.com. Anda bisa melakukannya dengan menekan tombol Make A Deposit. Ada 7 rencana investasi yang bisa anda pilih disini. Mulai dari 116% dengan durasi 4 jam hingga 7750% dengan durasi 16 hari. Minimal deposit pada situs Itcopay.com sebesar $0.10. Ada 15 metode deposit yang bisa anda pilih, 14 crypto dan PerfectMoney.

Program Referral

Anda juga bisa bermain gratisan di situs Itcopay.com dengan cara menggunakan program referral ini. Anda hanya perlu mengundang orang lain untuk bergabung di situs Itcopay.com. Dengan begitu, anda akan mendapatkan 50% atau setengah dari total deposit referral anda.

Penarikan

Jika anda sudah melakukan investasi dan mendapatkan keuntungan pada situs Itcopay.com. Saatnya melakukan penarikan. Minimal penarikan pada situs Itcopay.com sebesar $0.1 untuk metode PerfectMoney. Sedangkan untuk metode crypto minimalnya sebesar $1.

Jika anda tertarik untuk bergabung. Silahkan klik link ini. Untuk masalah legit atau tidaknya situs Itcopay.com akan diupdate lebih lanjut. Cukup sekian dan Terimakasih.

Update : Situs Itcopay.comtidak membayar alias scam. Dilihat dari statistiknya situs ini masih membayar tetapi tidak terkirim ke dompet pengguna.

Baca Juga

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)