Ulasan Situs Bits-Claimer.com. Membayar Atau Tidak?

Bits-claimer.com merupakan sebuah situs crypto gratis. Sesuai dengan namanya yaitu Bits-claimer.com, anda dapat mengklaim atau mendapatkan bits dengan mudah. Bits merupakan satuan yang digunakan sebagai saldo utama dari situs Bits-claimer.com

Cara mendapatkan crypto gratis di situs Bits-claimer.com

Sebelum kita lanjut ke cara untuk mendapatkan bits. Bits ini nantinya dapat ditukarkan menjadi crypto gratis dan ditarik ke dompet anda.

Faucet

Fitur yang pertama dari situs Bits-claimer.com adalah faucet. Di faucet ini, anda bisa mendapatkan bits dengan cara mengklaim bits dari faucet ini 1 jam sekali. Hadiah yang diberikan sesuai dengan nomor yang anda dapatkan mulai dari 1 hingga 9999. Semakin besar angkanya semakin besar jumlah bits yang akan anda dapatkan. Hadiah terendahnya sendiri dari faucet pada situs Bits-claimer.com sebesar 15 bits.

PTC Ads

Fitur berikutnya pada situs Bits-claimer.com adalah ptc atau paid to click. Anda bisa mendapatkan bits dengan cara melihat iklan-iklan yang sudah tersedia di situs Bits-claimer.com. Hadiah yang diberikan juga bervariasi tergantung durasi dari setiap iklan. Hadiahnya sendiri mulai dari 5 bits dengan durasi 5 detik. Model dari ptc ini adalah Iframe.

Selain itu, terdapat juga fitur yang hampir sama dengan ptc. Anda akan mendapatkan bits dengan cara melihat sebuah video. Videonya sendiri bisa anda lihat pada Loot.TV dan Hideout.TV.

Jobs

Sesuai dengan namanya. Fitur berikutnya pada situs Bits-claimer.com ini akan memberikan bits dengan cara melakukan sebuah pekerjaan seperti mempromosikan situs Bits-claimer.com sendiri.

CPU Mining

Di fitur selanjutnya, anda bisa menambang bits hanya dengan menekan tombol Start pada fitur ini. Kemudian, anda hanya perlu membuka halaman ini untuk tetap aktif menambang.

Achievement

Di fitur terakhir ini adalah achievement. Anda akan diberi hadiah berupa bits ketika mencapai suatu pencapaian seperti jumlah klaim pada fitur faucet.

Sebenarnya masih ada fitur lain yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan keuntungan anda seperti Investment Game, Coupon, Lottery, Contest dan juga Program Referral dengan komisi 5% dari setiap keuntungan referral anda. Anda bisa mengeksplore fitur-fitur tersebut lebih lanjut pada situs Bits-claimer.com.

Sebelum dapat melakukan penarikan, anda harus mengklaim 10 faucet terlebih dahulu. Minimal penarikan pada situs Bits-claimer.com sebesar 500 satoshi bitcoin atau setara dengan 5000 Bits. Adapun metode lain yaitu bitcoin wallet dengan minimal penarikan sebesar 100000 satoshi bitcoin.

Sekian untuk ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung. Terimakasih.

Bits-claimer.com

Baca Juga : Mengenal Koin Kripto dan Perbedaannya dengan Rupiah
Baca Juga : Ulasan Website Crypto Gratis Legit, Farazfaucet.com

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)