Apa Itu Pepe Coin (PEPE)? Meme Coin Viral Akhir-Akhir Ini

Pepecoin Image

Memecoin yang muncul dalam industri kripto sungguh luar biasa. Mulai dari Dogecoin hingga Shiba Inu, dan selalu ada koin baru yang perhatian komunitas kripto. Salah satunya adalah pepe coin. sebelum itu, apa itu pepe coin?

Apa Itu Pepe Coin?

Pepe coin (PEPE) adalah memecoin yang populer sejak diluncurkannya pada April 2023. Pepe coin sendiri dibangun di blockchain Etherium. Sejak awal peluncurannya, pepe coin menjadi salah satu dari 50 aset kripto teratas yang diperdagangkan.

Pepe coin dirancang untuk menjadi memecoin paling mudah diingat yang ada, sebagai bentuk penghormatan dari meme internet populer. Pepe the Frog. Pembuatannya pepe coin sendiri memiliki referensi dari banyak token populer lainnya seperti Dogecoin (DOGE), Floki inu (FLOKI) dan lain sebagainya. Berbeda dengan kripto lainnya seperti Dogecoin yang membutuhkan hampir 4 tahun kapitalisasi pasar untuk melampaui 1 miliar us dollar.

Bagaimana Pepe coin bekerja?

Pepe coin memiliki supply atau pemasokan sebesar 420,690 miliar token. Sebanyak 93,1% dari total pasokan telah dikirim ke kolam likuiditas, dan sisinya dialokasikan ke dompet multi-sig untuk kegunaan di masa depan.

Pepe coin menggunakan mekanisme yang membakar sebagian kecil token dengan setiap transaksi untuk menciptakan kelangkaan dan berpotensi meningkatkan nilai token yang tersisa dari waktu ke waktu. Mekanisme ini disebut deflasi. Selain itu, pepe coin juga menggunakan sistem redistribusi. Sebagian pepe coin dari setiap transaksi didistribusikan ke pemegang token yang ada. Tujuannya untuk membentuk kelangkaan yang mendorong keterlibatan pengguna dan investasi jangka panjang. Ekosistem Pepe coin berkembang setiap harinya. Sekitar dua minggu setelah peluncuran awalnya, pepecoin sudah memiliki 65.000 pemegang.

Bagaimana Cara Membeli Pepe coin?

Untuk membeli pepe coin, anda perlu menyiapkan dompet seperti Metamask, Coinbase atau Uniswap yang dapat mengirim dan menerima Etherium dan token ERC-20 lainnya. Setelah itu, anda bisa menukarkan Etherium (ETH) dengan Pepe coin (PEPE).

Masa Depan Pepe coin

Meskipun kenaikan Pepe coin sungguh luar biasa, masih ada sejumlah risiko dan tantangan yang perlu diperhatikan. Pertama, Pepe coin adalah salah satu kripto yang paling volatil sejak diciptakan, dan fluktuasi harganya sangat besar. Meskipun hal ini mungkin terlihat menarik, perlu untuk diingat bahwa itu juga memiliki risiko. Para penciptanya sendiri telah mengatakan bahwa harga dari pepe coin hanya sebesar nilai yang seseorang bersedia membayar. Risiko lain terkait dengan pepe coin adalah masalah keamanan. Semakin populer sebuah koin meme, semakin banyak aktor buruk yang mencoba memanfaatkannya dan menipu orang dari uang mereka.

Meskipun memiliki sejumlah risiko dan tantangan, sulit untuk mengabaikan fakta bahwa koin ini telah menjadi salah satu koin meme paling populer di dunia kripto dalam waktu beberapa minggu. Saat ini, hanya waktu yang akan menentukan apakah pepe coin akan bertahan. Tetapi untuk saat ini, jelas bahwa ia telah memicu banyak kegembiraan dalam komunitas kripto.

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)