Situs Tron Cloud Mining Terbaru. Bccfest.online Scam?

bccfest.online
Bccfest.online merupakan sebuah situs cloud mining gratis. Disini anda bisa menambang Tron atau TRX dengan mudah. Baca ulasan ini lebih lanjut untuk mengetahui situs Bccfest.online legit atau tidak.

Cara menambang di situs Bccfest.online

Pendaftaran

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar di situs Bccfest.online. Anda bisa melakukannya dengan cara mengisi alamat tron anda yang bisa anda dapatkan di dompet seperti faucetpay atau binance.

Bonus

Setelah anda mendaftar di situs Bccfest.online. Anda akan mendapatkan bonus power sebesar 2 Gh/s secara gratis. Dengan bonus ini, anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 2.5 tron dalam sehari.

Deposit

Jika anda ingin meningkatkan keuntungan anda di situs Bccfest.online. Anda bisa melakukan deposit. Minimal deposit di situs ini sebesar 20 tron. Dengan 20 tron yang telah anda depositkan, anda akan mendapatkan power sebesar 20 Gh/s. Deposit anda akan berjalan selama 1 hari saja.

Program Referral

Anda juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs Bccfest.online menggunakan link referral anda. Jika referral anda melakukan deposit, maka anda akan mendapatkan 10% dari deposit mereka.

Youtube Bonus

Situs Bccfest.online juga menyediakan bonus tambahan. Anda bisa mendapatkan sampai 500 tron secara gratis dengan mempromosikan situs Bccfest.online ini di channel youtube anda. Namun, anda harus memenuhi syarat-syarat ini sebelum bisa mendapatkan bonusnya.

Syarat pertama, channel youtube anda harus mempunyai lebih dari 300 subscriber. Kedua anda harus memberi judul dan menyertakan referral link anda di kolom komentar. Video anda akan dianalisa selama 23-48 jam. Hadiah yang diberikan tergantung dengan jumlah like, views dan referral anda yang aktif.

Untuk melakukan penarikan anda perlu melakukan deposit ke situs Bccfest.online terlebih dahulu. Kemudian anda bisa menarik semua keuntungan anda.

Sekian untuk ulasan kali ini. Klik link dibawah jika ingin bergabung. Terimakasih.

Update : Situs Bccfest.online sudah tidak dapat diakses kembali. Ketika anda menuju ke situs ini, maka akan muncul tulisan 403 Forbidden. Bisa disimpulkan bahwa situs Bccfest.online scam.

Bccfest.online

Baca Juga : Ulasan Website Minerbig.com, Situs Cloud Mining TRX Legit

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)