Ulasan Situs Farmicrop.com.Update Terbaru. Masih Legit Atau Sudah Scam

Farmicrop.com merupakan situs Play-to-Earn dimana anda bisa mendapatkan crypto dengan bermain di situs ini. Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai situs farmicrop scam atau tidak pada artikel ini.

Cara mendapatkan USDT di situs farmicrop

Faucet

Setelah anda melakukan pendaftaran. Anda bisa mengakses berbagai fitur. Untuk memulai mendapatkan keuntungan anda bisa pergi ke menu "Water". Cara kerja dari dari fitur ini sebenarnya sama seperti fitur faucet. Anda bisa mendapatkan air dengan cara menekan tombol collect pada menu ini. Nantinya, anda akan mendapatkan 60 air. Anda hanya bisa mengambil air disini sekali setiap jam. Anda bisa jual air ini untuk ditarik ke dompet anda. Anda akan menemukan situs farmicrop scam atau tidak.

Berbeda dari faucet pada umumnya. Fitur faucet pada situs ini bisa ditingkatkan dengan cara membeli upgrade untuk mengupgrade sumur. Anda bisa mengupgrade faucet atau sumur anda dengan harga paling murah yaitu $1.

Market

Jika anda berfikir, untuk apa air ini nantinya?. Anda bisa menjualnya di menu Market. Selain menjual, anda juga bisa membeli berbagai barang di fitur ini. Untuk fitur menjual barang. Anda dapat menawarkan barang yang anda punya dengan harga tertentu. Anda juga bisa membeli barang disini seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Anda hanya perlu memilih barang apa yang ingin anda beli. Anda pun juga bisa menyesuaikan harga barang sesuai dengan tawaran yang ada. Ada juga fitur Quick Sale. Anda tidak perlu menunggu barang anda terjual. Cukup jual di menu ini. Sudah, anda akan mendapatkan keuntungan

Laboratory

Berikutnya, terdapat menu "Laboratory". Seperti namanya yaitu lab. Anda bisa bereksperimen disini untuk menghasilkan bibit yang lebih bagus. Anda sudah disediakan 1 oven untuk bereksperimen. Jika anda perlu lebih banyak. Anda bisa membeli lagi dengan harga $3. Dengan anda bereksperimen di menu ini. Anda akan menghasilkan lebih banyak keuntungan yang bisa anda tarik nantinya untuk membuktikan situs farmicrop scam atau tidak.

Farm

Anda juga bisa menanam bibit anda di menu "Farm". Namun sayang. Untuk menanam anda perlu lahan sedangkan anda tidak diberi lahan secara gratis. Anda perlu membeli lahan dengan harga $5. Jika anda bingung apa yang bisa anda lakukan, anda bisa melihat di menu "Inventory" untuk melihat barang apa saja yang bisa anda jual atau anda jadikan bahan eksperimen.

Anda juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan menggunakan fitur-fitur berikut seperti Shares, Offerwalls da juga Program Referral.

Terakhir, anda bisa mengetahui situs farmicrop scam atau tidak dengan melakukan penarikan. Tidak ada jumlah minimal penarikan di situs ini untuk penarikan ke Faucetpay. Adapun metode penarikan lain yang disediakan seperti Payeer, Dogecoin, Perfect Money dan Binance Pay USDT.

Update : Situs Farmicrop.com melakukan update fitur baru-baru ini. Fitur yang ditambahkan adalah fitur Alpaca dan Battle. Konsep dari kedua fitur ini adalah, Anda harus memilih satu dari 5 alpaca dengan kemampuannya masing-masing. Kemudian akan ditandingkan pada "Battles" yang masih coming soon. Situs Farmicrop.com masih terbukti membayar hingga saat ini.

Cukup sekian untuk ulasan kali ini. Klik link dibawah jika anda tertarik untuk bergabung. Terimakasih.

Farmicrop.com

Baca Juga : Ulasan Website Crypto Gratis Legit, Farazfaucet.com

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)