Ulasan Situs Crypto Gratis Earndoge.xyz. Legit Atau Tidak? (Scam)

Earndoge.xyz

Earndoge.xyz merupakan sebuah situs hadiah crypto gratis. Anda bisa mendapatkan crypto gratis yaitu Dogecoin di situs ini. Selain itu anda juga bisa mendapatkan USDT di situs Earndoge.xyz

Cara mendapatkan crypto gratis di Earndoge.xyz

Sebelum anda bisa mengakses beberapa fitur dibawah ini. Anda harus memasukkan alamat email anda yang anda gunakan untuk faucetpay.

PTC Ads

Fitur yang pertama dari situs Earndoge.xyz adalah ptc atau paid to click. Anda bisa mendapatkan crypto gratis dari fitur ini. Anda hanya perlu melihat iklan yang telah tersedia untuk mendapatkan crypto gratis. Hadiah yang diberikan mulai dari 0.00004 USD dengan durasi 10 detik saja. Anda juga bisa memilih ketika anda melihat iklan, anda akan mendapatkan USDT atau Doge. Jika anda bingung bagaimana cara mengklaim reward atau hadiahnya. Anda tinggal mengklik tombol centang di pojok kanan bawah.

Daily Task

Fitur berikutnya dari situs Earndoge.xyz adalah daily task atau tugas harian. Anda bisa menyelesaikan tugas-tugas ini setiap hari untuk mendapatkan keuntungan tambahan. Tugasnya sendiri seperti melihat 10 iklan dari fitur ptc.

Shortlink

Fitur yang terakhir ini adalah shortlink. Anda bisa mendapatkan crypto gratis pada situs Earndoge.xyz dengan cara mengunjungin link-link yang telah tersedia.

Ada juga fitur faucet yang bisa anda akses pada menu Dashboard. Minimal penarikan pada situs Earndoge.xyz akan diupdate lebih lanjut karena faucet ini sedang mengisi ulang saldonya.

Jika ingin bergabung silahkan klik link dibawah. Sekian dan Terimakasih.

Earndoge.xyz

Update : Situs ini menghilang alias scam.

Baca Juga:

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)