Adbtc PTC Super Legit dan Terbukti Membayar

Adbtc adalah salah satu situs Paid to Click yang cukup lama eksis, dan sampai sekarang terbukti membayar. Kamu bisa mendapatkan satoshi dengan melihat campaign untuk durasi tertentu.

Pada awal kemunculannya, Adbtc menawarkan perbedaan cara melihat campaign, yang dulunya lebih banyak ditawarkan dalam bentuk iframe, namun Adbtc.com muncul dengan metode open window dan tanpa iframe.

Sejak berkembangnya smartphone, adbtc juga mengubah struktur interfacenya agar bisa responsive dengan perangkat layar kecil. Sampai saat ini, member adbtc sudah sangat banyak dan memutar campaign dengan jumlah yang sudah mengalahkan situs paid to click lainnya.

Dalam perkembangannya, adbtc mencoba menawarkan beberapa layanan campaign selain paid to click new window, juga ada paid to click iframe window dan shortlink. Namun para advertisernya lebih menyukai untuk memasang campaign yang versi new window.

Saat artikel ini ditulis, reward per campaign yang bisa didapatkan oleh pengguna adalah 2 satoshi. Adbtc menerapkan nilai kompetisi, dimana nilai reward yang lebih besar akan dibroadcast ke pengguna lebih dahulu.

Dalam sehari, kita bisa mengumpulkan satoshi mulai 50 satoshi sampai 200 jika beruntung. Syarat pembayarannya juga tidak sulit. Kita bisa menariknya ke FaucetPay, bisa juga direct transfer. Untuk tarik ke FaucetPay minimal adalah 1 satoshi, sedangkan direct wallet minimal adalah 50.000 satoshi.

Selain itu, kita adbtc juga menyediakan pasar jual beli referral. Nilainya bervariasi sesuai keingingan si pemilik referral. Sayangnya, sepertinya pasar jual beli referral kurang menarik, sehingga lebih banyak referral sampah yang di tawarkan di sana.

Sampai artikel ini ditulis, adbtc.com terbukti membayar dan legit untuk digunakan. Untuk mendaftar, kamu bisa klik link cepat berikut ini:

adbtc.com

Baca Juga:

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)