Situs Cloud Mining BNB Legit. EarnBNB Masih Membayar atau Tidak?

EarnBNB.net

EarnBNB merupakan sebuah situs cloud mining BNB yang sudah cukup lama berjalan. Situs ini menyediakan fitur penambangan Binance Coin (BNB) yang bisa ditarik ke dompet crypto FaucetPay. Apakah situs EarnBNB masih legit, simak ulasan berikut ini.

Bagaimana Cara Menambang BNB Pada Situs EarnBNB?

1. Melakukan Pendaftaran

Sebelum kamu bisa menambang di situs EarnBNB. Kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kamu bisa mengklik tombol dibawah untuk menuju ke halaman pendaftaran.

Kamu hanya perlu memasukkan alamat BNB yang bisa kamu dapat pada dompet FaucetPay. Setelah itu, kamu hanya perlu menekan tombol "Start Mining" untuk mendaftar.

2. Mulai Menambang

Setelah kamu mendaftar di situs EarnBNB, kamu akan diarahkan ke halaman akunmu. Disini kamu akan otomatis mendapatkan bonus pendaftaran berupa kecepatan menambang sebesar 15 Mh/s. Bonus yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk menambang 0.00000150 BNB setiap harinya.

3. Membeli Kecepatan Penambangan

Jika kamu ingin menghasilkan BNB lebih cepat. Kamu bisa membeli kecepatan penambangan dengan mengklik tombol "Buy Speed" pada halaman akunmu. Minimal pembelian sebesar 500 Mh/s atau sekitar 0.005 BNB. Dengan melakukan pembelian, kamu bisa menambang 0.00005 BNB per harinya.

4. Mengundang Referral

Kamu juga bisa mengundang referral untuk mendapatkan bonus tambahan. Setiap kali referralmu melakukan pembelian, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 8% dari total pembelian yang dilakukan.

5. Menarik Keuntungan

Setelah kamu menambang pada situs EarnBNB, kamu bisa melakukan penarikan setelah mencapai minimal penarikan. Minimal penarikan pada situs ini sebesar 0.00000001 BNB. Penarikan yang kamu lakukan akan langsung diproses ke dompet FaucetPaymu.

Apakah Situs EarnBNB Legit?

Sampai saat artikel ini dibuat (22/11/23). Situs EarnBNB masih terbukti membayar. Jika dilihat dari statistiknya, situs ini sudah membayar lebih dari 4 BNB. Dapat disimpulkan bahwa situs ini legit.

Cukup sampai sini dulu ulasan mengenai situs EarnBNB, silahkan tekan tombol di bawah jika ingin bergabung. Terimakasih.

Popular Posts

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?