Ulasan Situs Cloud Mining Tron Terbaru Dengan Fitur yang Beragam. True Miner Legit atau Tidak?

True Miner Main Page

True Miner

True Miner adalah sebuah platform penambangan crypto yang dapat menghasilkan keuntungan yang tinggi. Kamu bisa menambang Tron (TRX) pada situs ini. Situs ini sendiri tergolong masih baru karena baru berjalan pada tanggal 12 November 2023. Katanya, situs ini bisa menghasilkan keuntungan hingga 15%. Simak ulasan berikut agar kamu tahu apakah situs True Miner legit atau scam.

Bagaimana Cara Menambang Tron Pada Situs True Miner?

1. Melakukan Pendaftaran

Untuk menambang pada situs True Miner, kamu perlu memasukkan alamat Tron (TRX) dan juga kode pin. Kode pin ini digunakan sebagai password atau sandi untuk akunmu nantinya. Kamu bisa mengklik tombol di bawah untuk melakukan pendaftaran.

2. Mulai Menambang

Setelah kamu melakukan pendaftaran pada situs True Miner, kamu akan diarahkan ke halaman profile. Kamu bisa melihatnya pada gambar berikut.

True Miner Dashboard

Pada halaman profile, kamu bisa melihat bahwa telah terdapat penyetoran sebesar 100 TRX. Penyetoran atau deposit ini merupakan bonus yang kamu dapatkan setelah melakukan pendaftaran.

Penambangan akan terus berjalan hingga hari penyewaan berakhir. Kamu harus mengambilnya dengan menekan tombol "Collect" seperti pada gambar di bawah, kamu harus mencapai 0.001 TRX untuk bisa mengambil keuntunganmu.

Tron Miner Dashboard 2

3. Melakukan Penyetoran

Lakukan penyetoran jika kamu ingin meningkatkan penghasilanmu. Minimal penyetoran atau deposit sebesar 20 TRX. Dengan kamu melakukan penyetoran, kamu bisa menghailkan 3 TRX per hari dan total keuntungan sebesar 30 TRX. Bicara tentang deposit, ketika kamu melakukan deposit untuk pertama kalinya. Kamu akan mendapat 10% dari total depositmu.

4. Mengundang Referral

Situs True Miner juga menyediakan program referral. Kamu bisa mendapatkan komisi hingga 8% dari total deposit yang dilakukan oleh referralmu. Selain itu, ketika kamu mengundang referral. Kamu akan mendapat 1 experience point. Experience point ini bisa digunakan untuk meningkatkan level kamu.

5. Free Earn

Selain fitur penambangan. Pada situs True Miner, kamu bisa mendapatkan TRX dengan melakukan beberapa tugas pada menu Free Earn. Tugasnya berupa bonus harian, PTC, Shortlink, dan juga Offerwalls.

6. Bounty

Terakhir, kamu bisa mendapatkan TRX dengan menyelesaikan Bounty. Pada fitur ini, kamu bisa mendapatkan Tron dengan melakukan promosi ke media sosialmu, seperti Twitter, Youtube dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan hadiahnya. Kamu tinggal mensubmit link medsosmu.

7. Melakukan Penarikan

Setelah kamu mendapatkan TRX dari berbagai fitur pada True Miner. Saatnya untuk menarik keuntungan. Minimal penarikan sebesar 10 TRX dan akan langsung diproses secepatnya.

Apakah Situs True Miner Legit atau Tidak?

Saat ulasan ini dibuat (23/11/23). Situs True Miner telah berhasil membayar banyak sekali user. Namun, situs ini tidak memberikan TXID sehingga proses penarikan tidak bisa dibuktikan. Jika kamu ingin mencoba, jangan melakukan deposit terlalu besar. Gunakanlah fitur free earn terlebih dahulu.

Sampai sini dulu ulasan mengenai situs True Miner. Silahkan klik tombol di bawah jika ingin bergabung. Terimakasih

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?