Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

GAML

Global Asia Mining

Global Asia Mining atau disebut juga GAML merupakan platform cloud mining yang menyediakan penambangan aset crypto di seluruh dunia. Global Asia Mining menyediakan berbagai rencana penambangan yang fleksibel dengan harga yang tidak terlalu mahal.

GAML berkolaborasi dengan beberapa kolam penambangan terbesar di dunia seperti BTC.com, ViaBTC, Poolin dan juga F2Pool. Simak ulasan berikut agar kamu tahu bagaimana cara menambang pada situs Global Asia Mining sekaligus membuktikan apakah situs ini benar-benae membayar atau tidak.

Bagaimana Cara Menambang Crypto Pada Global Asia Mining?

1. Melakukan Pendaftaran

Sebelum lanjut, pastikan kamu sudah melakukan pendaftaran. Jika belum, kamu bisa mendaftar dengan mengklik tombol dibawah ini.

Setelah kamu mengklik tombol tersebut, kamu mengklik tombol "Start Now" dan akan diarahkan ke halaman berikut.

GAML

Kamu hanya perlu memasukkan alamat email dan juga password. Kemudian klik tombol "Send Code" untuk mengirim kode verifikasi. Cek emailmu dan masukkan kode verifikasi. Terakhir klik tombol "Start Now".

2. Mulai Menambang

Setelah mendaftar pada situs Global Asia Mining. Kamu akan diarahkan ke halaman akunmu. Disini kamu bisa melihat bahwa kamu mendapatkan bonus sebesar $10 pada pojok kiri atas. Untuk memulai penambangan, kamu bisa mengklik tombol "Cloud Mining".

Disini, kamu bisa melihat banyak sekali alat penambangan yang bisa kamu sewa. Harga sewanya mulai dari $10 selama 1 hari hingga $10000 selama 60 hari. Kamu bisa mengklik tombol "Buy Now" pada salah satu mesin yang ingin kamu sewa.

GAML

Dengan bonus yang kamu terima setelah mendaftar di situs GAML. Kamu bisa mengewa mesin pertama seharga $10. Dengan mesin itu, kamu akan mendapatkan $0.15 setiap harinya. Kamu bisa mengecek mesinmu yang aktif pada menu "My Plans".

3. Melakukan Penyetoran

Jika kamu ingin mendapatkan hasil penambangan yang lebih banyak. Kamu bisa melakukan penyetoran atau deposit ke platform Global Asia Mining.

Untuk melakukan itu, kamu bisa mengklik tombol "Deposit" dan kemudian masuk ke halaman berikut.

GAML

Terdapat 4 metode deposit yang bisa kamu pilih pada platform GAML yaitu Bitcoin, Ethereum, USDT(TRC20), dan USDT(ERC20). Minimal penyetoran untuk USDT(ERC20) adalah $100. Sedangkan untuk BTC dan ETH sebesar $1.

4. Mengundang Referral.

Platform Global Asia Mining juga menyediakan program referral. Setiap orang yang bergabung ke platform ini akan menjadi referralmu. Dan setiap kali referralmu melakukan deposit, kamu akan mendapatkan komisi 3%-1%-0,5%. Kamu bisa membagikan link referralmu dengan menyalin link seperti pada gambar.

5. Melakukan Penarikan

Setelah menambang dan mengumpulkan crypto dari platfrom Global Asia Mining. Kamu bisa melakukan penarikan. Minimal penarikan pada platform ini sebesar 0.0005 Satoshi Bitcoin. Namun, sebelum kamu bisa melakukan penarikan, kamu harus menyalakan 2 Factor Authentication dari Google.

Apakah Global Asia Mining Legit?

Saat ulasan ini dibuat (08/12/23). Platform GAML telah membayar lebih dari puluhan ribu dollar AS dalam satuan crypto. Namun, tidak ada ID dari setiap transaksi yang ditunjukkan. Jadi, platform ini masih belum bisa dipastikan membayar atau tidak. Jika kamu mau mencoba, gunakanlah bonus yang kamu dapatkan saja.

Silahkan klik tombol di bawah jika ingin bergabung. Cukup sampai sini dulu ulasan kali ini. Terimakasih.

Popular Posts

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?