Ulasan Platform PTC Bitcoin Terbaru. AdToshi Legit atau Tidak?

AdToshi

AdToshi.com

AdToshi merupakan sebuah platform paid-to-click atau PTC. Pada platform ini kamu akan dibayar untuk mengklik iklan ataupun video. Platform ini baru beroperasi sejak 17 Oktober 2023 yang membuat platform ini masih tergolong baru.

Platform AdToshi menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa kamu coba untuk dapatkan aset crypto gratis.

Bagaimana Cara Mendapatkan Crypto Gratis Pada Platform AdToshi

1. Melakukan Pendaftaran

AdToshi Register

Sebelum kamu bisa mendapatkan crypto gratis pada platform AdToshi. Kamu perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kamu bisa mengklik tombol di bawah untuk langsung menuju ke platform AdToshi.

Kamu hanya perlu memasukkan alamat email, nama pengguna dan juga sandi untuk akunmu. Berikutnya, kamu hanya perlu melakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang sudah dikirim ke email kamu.

2. Dapatkan Crypto Gratis

Situs AdToshi menyediakan berbagai fitur yang bisa kamu coba untuk dapatkan crypto gratis, diantaranya

1. Faucet Roll

Seperti platform crypto gratis pada umumnya. Platform AdToshi menyediakan fitur faucet sebagai salah satu cara untuk mendapatkan crypto gratis.

AdToshi Faucet

Kamu hanya bisa mengklaim hadiah dari faucet ini 1 jam sekali. Hadiah yang diberikan mulai dari 5 satoshi hingga 500 satoshi Bitcoin.

2. View Ads

Seperti yang sudah disebutkan diawal. Platform AdToshi merupakan platform PTC. Kamu akan dibayar untuk melihat iklan. Terdapat 3 jenis PTC yang tersedia yaitu Surf Ads, Windowed Ads, dan Video Ads.

AdToshi Surf PTC

Surf Ads: Pada PTC ini, kamu bisa mendapatkan hingga 6 satoshi dengan melihat iklan selama 20 detik.

Windowed Ads: Tidak jauh beda dengan Surf Ads, model PTC ini menggunakan IFrame. Kamu bisa mendapatkan 2 satoshi dengan melihat iklan selama 10 detik.

Video Ads: Seperti namanya. Kamu harus melihat video untuk bisa dapatkan crypto. Kamu bisa mendapatkan mulai dari 20 Satoshi dengan menonton video selama 30 detik.

3. Offerwalls

Pada fitur ketiga. Kamu akan diberi hadiah berupa Offerwalls Balance ketika menyelesaikan sebuah penawaran. Terdapat cukup banyak offerwalls diantaranya ada Timewall, CPX Research, dan AdGate Media.

4. Invite Friends

Fitur terakhir sama seperti fitur referral. Kamu bisa mendapatkan komisi setiap kali referralmu mendapatkan keuntungan. Komisi yang kamu dapatkan tergantung dengan membershipmu.

3. Melakukan Penarikan

Setelah mendapatkan crypto. Kamu bisa mulai menarik keuntunganmu langsung ke dompetmu. Minimal penarikan untuk metode FaucetPay sebesar 2000 satoshi, sedangkan untuk Direct Wallet. Minimalnya sebesar 15000 satoshi dengan biaya penarikan sebesar 2%.

Apakah AdToshi Legit?

Saat ulasan ini dibuat (14/12/23). Situs AdToshi telah berhasil membayar sebanyak 72 kali. Kamu bisa melihat pada halaman Payment. Bisa disimpulkan bahwa platorm AdToshi legit dan terbukti membayar.

Gabung dan mulai dapatkan Bitcoin gratis sekarang. Terimakasih.

Adtoshi

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?