[Scam] Ulasan Situs Cloud Mining Tron Legit Terbaru, Tronfish.com

Tronfish.com Image

Tronfish.com

Tronfish.com adalah situs cloud mining Tron (TRX) terbaru.

Tronfish.com merupakan platform penambangan kripto yang menawarkan Tron (TRX) mining tanpa harus membeli perlengkapan mining.

Cara Menambang Tron Gratis Pada Situs Tronfish.com

Lakukan Pendaftaran

Untuk menambang tron pada situs Tronfish.com, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Kamu hanya perlu memasukkan alamat dompet dan juga kata sandi untuk akunmu.

Alamat dompet bisa kamu dapatkan pada dompet kripto seperti Trustwallet ataupun microwallet FaucetPay untuk jaringan Tron (TRX).

Mulai Menambang

Setelah melakukan pendaftaran. Kamu akan diberi bonus sebesar 100 H/s. Bonus ini diberikan karena kamu telah mendaftar pada situs Tronfish.com. Bonus yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk menambang 0.00000300 Tron setiap harinya selama kurang lebih 6 tahun.

Setelah bonus tersebut habis. Kamu akan mendapatkan total 0.005 Tron. Jika bonus ini telah habis, kamu bisa tetap melakukan mining dengan cara membeli paket panambangan

Membeli Paket Penambangan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ketika bonus pendaftaran telah selesai. Kamu tentunya harus melakukan pembelian jika ingin tetap melakukan mining. Kamu bisa melihat gambar dibawah ini untuk melihat daftar paket penambangan yang disediakan Tronfish.com.

Minimal pembelian pada situs Tronfish.com yaitu sebesar 5 Tron dengan keuntungan total sebesar 8 Tron selama 25 hari.

Mengundang Referral

Platform Tronfish.com juga menyediakan program referral dengan komisi sebesar 20% tiap kali referralmu melakukan pembelian.

Bounty

Terakhir, untuk mendapatkan Tron pada situs Tronfish.com selain dengan menambang adalah menggunakan fitur Bounty. Pada fitur ini, kamu bisa mendapatkan USD dalam bentuk Tron dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Hadiah yang diberikan mulai dari $0.1 hingga $500

Melakukan Penarikan

Minimal penarikan pada situs Tronfish.com yaitu sebesar 1 TRX. Tidak ada biaya penarikan yang harus kamu bayar untuk melakukan penarikan dari situs ini.

Saat artikel ini dibuat, situs Tronfish.com masih terbukti membayar. Kamu bisa melihatnya pada halaman Payout situs ini.

Ayo mulai hasilkan keuntungan pasif dengan bergabung di situs Tronfish.com. Cukup sekian untuk ulasan kali ini, Terimakasih.

Baca Juga

Situs Investasi Kripto Legit. Sofento.com Legit Atau Tidak?

Popular Posts

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?