Situs Investasi Kripto Legit. Sofento.com Legit Atau Tidak?

Sofento.com Image

Sofento.com

Sofento.com merupakan sebuah situs investasi kripto. Situs ini menyediakan program investasi yang dapat membuat pengguna bisa menghasilkan uang melalui aset kripto mereka.

Situs Sofento.com ini sudah berjalan cukup lama sekitar 123 hari dengan total pengguna lebih dari 2000. Apakah situs ini legit, simak terus ulasan ini.

Bagaimana Cara Investasi Kripto Pada Situs Sofento.com

Melakukan Pendaftaran

Kamu bisa mengklik link ini untuk bergabung. Kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nama pengguna, alamat email beserta sandi untuk akunmu. Kemudian, kamu bisa mengklik tombol register untuk mendaftar ke situs Sofento.com

Membuat Penyetoran

Setelah mendaftar pada situs Sofento.com, kamu bisa melakukan penyetoran atau deposit untuk memulai investasi.

Terdapat cukup banyak metode investasi, kamu bisa melihatnya pada gambar berikut ini.

Sofento.com Deposit Image

Minimal penyetoran pada situs Sofento.com yaitu sebesar $1 untuk semua jenis kripto. Selain itu, situs ini juga menyediakan beberapa rencana investasi. Mulai dari 11% per jam hingga 22000% per 4 hari.

Mengundang Referral

Situs Sofento.com juga menyediakan program referral. Setiap orang yang bergabung melalui link referralmu, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 7% tiap kali referralmu melakukan penyetoran.

Menarik Keuntungan

Setelah berinvestasi pada situs Sofento.com, kamu bisa menarik keuntunganmu. Minimal penarikan pada situs ini sebesar $0.1 untuk semua kripto. Namun, untuk penarikan dengan metode Bitcoin, minimalnya sebesar 0.0003 Bitcoin.

Sejauh ini situs Sofento.com masih terbukti membayar. ID dari setiap transaksi juga bisa kamu lihat pada halaman utama situs ini.

Silahkan mulai investasi pada situs Sofento.com melalui link ini. Cukup sekian dan Terimakasih

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?