Ulasan Bhole.io Situs Cloud Mining Kripto Gratis Terbaru. Membayar Atau Tidak?

Bhole.io Logo Image

Bhole.io

Bhole.io merupakan sebuah situs cloud mining yang menawarkan penambangan kripto berkualitas tinggi. Situs ini sendiri baru beroperasi kurang dari 2 minggu, namun sudah berhasil membayar lebih dari $40,000 kepada penggunanya.

Simak terus ulasan ini untuk mengetahui situs Bhole.io benar-benar membayar atau tidak.

Cara Menambang Kripto Gratis Pada Situs Bhole.io

Buat Akun

Sebelum melakukan penambangan pada situs Bhole.io, pastikan kamu sudah membuat akun terlebih dahulu. Jika belum, kamu bisa mengklik link ini untuk mendaftar.

Mulailah Menambang

Setelah mendaftar, kamu akan diberi tenaga sebesar 500 Vh/s. Kamu bisa menggunakannya untuk menambang 1 atau lebih dari 15 kripto yang tersedia pada situs Bhole.io. Kamu akan mendapatkan 2% atau sekitar $0.2 setiap harinya.

Lakukan Penyetoran

Jika kamu ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi, kamu bisa melakukan deposit atau penyetoran. Tidak ada minimal penyetoran pada situs Bhole.io. Kamu bisa menyetorkan sebanyak yang kamu inginkan. Kamu bisa melakukan penyetoran menggunakan Bitcoin, Litecoin bahkan Chainlink (LINK).

Mengundang Referral

Jika kamu mau bermain secara gratis pada situs Bhole.io, kamu bisa menggunakan program referral yang telah disediakan.

Setiap orang yang bergabung menggunakan link referralmu, maka ia akan menjadi referralmu. Dan kamu akan mendapatkan 15% serta tenaga 1 Vh/s per referral.

Mengklaim Bonus

Kamu juga bisa meningkatkan proses menambangmu dengan mengklaim bonus ini setiap 6 jam sekali pada situs Bhole.io. Kamu akan diberi 1 sampai 5 Vh/s setiap klaim yang kamu lakukan.

Lakukan Penarikan

Minimal penarikan pada situs Bhole.io situs ini mulai dari 10 USDT untuk hampir semua kripto.

Saat ulasan ini dibuat, situs Bhole.io telah membayar lebih dari $40,000. Untuk sekarang, situs ini masih aktif membayar.

Ayo mulai hasilkan passive income pada situs Bhole.io. Cukup sekian dan Terimakasih

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?