Situs Paid To Click Legit, Cryptohits.io, Apakah masih membayar?

Cryptohits.io Image

Cryptohits.io

Cryptohits.io merupakan sebuah platform pengiklanan dan hadiah kripto. Situs ini sudah beroperasi lebih dari 2 bulan dan telah sukses membayar lebih dari 400 ribu satoshi bitcoin.

Cara mendapatkan kripto gratis pada situs Cryptohits.io

Setelah mendaftar pada situs Cryptohits.io, kamu bisa masuk dan menekan tombol EARN BITCOIN untuk melihat beberapa fitur dibawah ini:

View Ads

Fitur pertama ini sama dengan ptc atau paid to click. Kamu bisa mendapatkan satoshi bitcoin gratis dengan mengklik iklan-iklan yang tersedia pada situs Cryptohits.io. Hadiah yang diberikan pada fitur ini mulai dari 1 satoshi dengan durasi iklan selama 5 detik.

Surf

Berikutnya, situs Cryptohits.io menyediakan fitur surf. Fitur ini hampir sama dengan fitur sebelumnya yaitu view ads atau ptc. Hadiah yang diberikan pada fitur ini sebesar 1 satoshi dengan durasi iklan selama 10 detik.

Lucky Draw

Fitur ini sama seperti fitur lottery. Kamu akan mendapatkan 1 tiket gratis setiap kali kamu menyelesaikan shortlink. Kamu pun juga bisa membeli tiket tersebut untuk meningkatkan kemungkinan kamu menang. Cryptohits.io memberikan reward yang cukup besar untuk lottery ini.

Faucet

Seperti situs hadiah kripto pada umumnya, situs Cryptohits.io juga menyediakan fitur ini. Kamu bisa mendapatkan 1 hingga 5 satoshi bitcoin secara gratis setiap 5 menit sekali.

Namun, faucet pada situs Cryptohits.io disertai Pop-up yang cukup mengganggu.

Minimal penarikan pada situs ini yaitu sebesar 250 satoshi bitcoin untuk metode penarikan ke FaucetPay. Sedangkan untuk dompet lain, minimal penarikan dari situs Cryptohits.io yaitu sebesar 20,000 satoshi dengan fee atau biaya penarikan sebesar 6000 satoshi.

Seperti yang sudah disebutkan diawal tadi, situs Cryptohits.io masih legit membayar. Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Terimakasih

Baca Juga : Ulasan Situs Dogepay.biz, Situs Cloud Mining Terbaru. Legit Atau Tidak?

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)