[ Scam ]Ulasan Situs Dogepay.biz, Situs Cloud Mining Terbaru. Legit Atau Tidak?

Dogepay.biz Image

Dogepay.biz

Dogepay.biz adalah situs cloud mining terbaru. Situs ini baru beroperasi selama 8 hari dan sudah berhasil membayar hampir 20,000 Doge.

Simak terus ulasan ini untuk mengetahui apakah situs Dogepay.biz legit atau tidak.

Cara Menambang Dogecoin Pada Situs Dogepay.biz

1.Melakukan Pendaftaran

Tentu hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum mulai menambang pada situs Dogepay.biz yaitu mendaftar.

Kamu bisa mengklik link ini. Lalu masukkan alamat Doge dari dompet kamu.

2. Dapatkan Bonus Pendaftaran

Setelah mendaftar di situs Dogepay.biz, kamu akan diarahkan ke halaman utama dan secara otomatis mendapatkan bonus sebesar 100 Doge.

Dogepay.biz Main Page Image

Bonus yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk membeli mining plan maksimal level #2 dengan harga 100 Doge.

3. Membeli mining plan

Kamu bisa meningkatkan keuntungan yang kamu dapatkan dari situs Dogepay.biz dengan membeli mining plan.

Namun, sebelum kamu bisa membeli salah satu dari enam mining plan, kamu harus terlebih dahulu melakukan penyetoran atau deposit menggunakan PayKassa. Setelah melakukan deposit, kamu bisa membeli salah satu mining plan yang tersedia pada situs Dogepay.biz

Dogepay.biz Mining Plan Image

4. Daapatkan Bonus Harian

Setiap 24 jam sekali, situs Dogepay.biz akan memberikan bonus yang bisa kamu dapatkan pada menu BONUS. Bonus yang kamu dapatkan sebesar 5% dari total deposit yang telah kamu lakukan.

5. Mengundang Referral

Selain meng-klaim bonus, kamu juga bisa bermain secara gratis pada situs Dogepay.bizdengan mengundang referral. Kamu akan mendapatkan komisi sebesar 3% sampai 15% dari setiap referral yang kamu undang.

Fitur lain

Adapun fitur lain seperti PTC dan Bounty yang bisa meningkatkan keuntungan kamu. Untuk ptc, hadiah yang diberikan mulai dari 0.04 Doge. Sedangkan untuk Bounty, hadiah yang diberikan mulai dari 20 hingga 3000 Doge dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia.

6. Lakukan Penarikan

Setelah mendapatkan keuntungan dari situs Dogepay.biz, saatnya untuk menarik semua keuntungan tersebut. Minimal pernarikan pada situs ini sebesar 10 Doge. Namun sebelum kamu bisa melakukan penarikan, kamu harus terlebih dahulu membeli mining plan dengan minimal pembelian sebesar 50 Doge.

Saat ulasan ini dibuat, situs Dogepay.biz sudah membayar hampir 20,000 Doge. Namun, untuk TXID dari setiap penarikan belum bisa dipastikan. Kesimpulannya, situs ini belum tentu membayar.

Sekian untuk ulasan mengenai situs Dogepay.biz. Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian dan Terimakasih

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)