Situs Cloud Mining Legit Minpool.io, Apa Masih Membayar?

Minpool.io Image

Minpool.io

Minpool.io merupakan sebuah situs cloud mining koin kripto gratis. Situs ini sudah berjalan cukup lama dan telah berhasil membayar 4000 USD lebih ke penggunanya.

Situs Minpool.io menyediakan fitur penambangan untuk 12 koin kripto, mulai dari Bitcoin, Dogecoin, Litecoin hingga Stellar. Berikut ini merupakan cara menambang kripto secara gratis pada situs Minpool.io.

Cara menambang kripto gratis pada situs Minpool.io

Melakukan Pendaftaran

Kamu bisa mengklik link ini untuk mendaftar pada situs Minpool.io. Kamu hanya perlu memasukkan nama, alamat email dan juga kata sandi untuk akunmu. Setelahnya, kamu tinggal memverifikasi email kamu dengan mengklik link yang telah dikirim ke emailmu.

Dapatkan Bonus Pendaftaran

Setelah kamu mendaftar ke situs Minpool.io, kamu akan secara otomatis menerima bonus pendaftaran sebesar 5 USD. Bonus yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk rent capacity atau menyewa kapasitas penambangan.

Memesan Kapasitas

Kamu bisa mengklik tombol Rent Capacities pada menu dashboard. Selanjutnya, kamu tinggal memilih mana rencana penambangan yang cocok untukmu.

Berikut merupakan beberapa rencana penambangan yang tersedia pada situs Minpool.io :

Minpool.io Mining Rent Image

Mengundang Referral

Situs Minpool.io juga menyediakan program referral. Setiap orang yang kamu bergabung dengan link referralmu, maka kamu akan mendapatkan 0.01 USD. Selain itu, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari setiap referral yang melakukan deposit.

Menarik Keuntungan

Semua keuntungan yang kamu dapatkan dari situs Minpool.io dapat kamu tarik ke dompetmu. Untuk minimal penarikannya mulai dari 10 USD untuk semua jenis kripto. Penarikan yang kamu lakukan akan diproses selama 1 hingga 48 jam.

Sejauh ini, situs Minpool.io masih terbukti membayar dengan total penarikan sebesar 4000 USD lebih.

Ayo mulai hasilkan passive income dengan bergabung pada situs Minpool.io. Cukup sampai sini dulu ulasan kali ini, Terimakasih.

Baca Juga : Situs Cloud Mining Bitcoin Gratis. Chainmine.org Legit atau Tidak?

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)