[scam] Situs Cloud Mining Terbaru, Tronbet.biz. Legit atau tidak?

Tronbet.biz Image

Tronbet.biz

Tronbet.biz merupakan sebuah situs cloud mining terbaru. Situs ini baru beroperasi selama 1 hari. Tronbet.biz menyediakan fitur cloud mining TRX yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan TRX gratis.

Cara menambang TRX pada situs Tronbet.biz

Melakukan Pendaftaran

Langkah pertama, lakukan pendaftaran pada situs ini. Kamu bisa mengklik link ini untuk langsung mendaftar. Kamu hanya perlu memasukkan alamat TRX kamu dan mengklik tombol GET BONUS.

Dapatkan Bonus

Setelah kamu mendaftar di situs Tronbet.biz. Maka kamu akan diberi bonus sebesar 50 TRX. Bonus yang kamu dapatkan akan berubah menjadi energi untuk menambang. Dari bonus ini, kamu bisa menghasilkan 0.5 TRX perhari.

Membeli Rencana Menambang

Kamu pun juga bisa meningkatkan penghasilanmu dengan membeli rencana menambang atau mining plan pada situs ini. Mining Plan yang tersedia pada situs Tronbet.biz mulai dari 10 TRX dengan keuntungan total 120% hingga 1000 TRX dengan keuntungan 300%.

Undang Referral

Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan secara gratis dengan mengundang referral. Kamu akan mendapatkan komisi sebesar 2% hingga 10% setiap mereka melakukan pembelian.

Dapatkan bonus harian

Adapun fitur Daily Bonus yang bisa kamu dapatkan setiap harinya.

Lakukan Penarikan

Setelah mendapatkan keuntungan dari situs Tronbet.biz. Saatnya untuk melakukan penarikan. Minimal penarikan pada situs ini yaitu sebesar 10 TRX.

Cukup sampai sini ulasan kali ini. Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Sekian, Terimakasih.

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)