Ulasan Situs Cloud Mining Terbaru. Comining.biz Legit atau Tidak?

Comining.biz Image

Comining

Comining merupakan sebuah platform yang menawarkan cloud mining crypto berkualitas tinggi. Situs ini baru beroperasi selama 1 hari. Pada situs ini, kamu bisa menghasilkan passive income melalui mining dengan mudah.

Cara Menambang Kripto Gratis Pada Platform Comining

Melakukan Pendaftaran

Sebelum kamu bisa menambang kripto pada situs comining. Tentunya kamu harus melakukan pendaftaran. Kamu hanya perlu mengisi nama, alamat email dan kata sandi untuk akun cominingmu.

Mulai Menambang

Setelah kamu mendaftar pada situs comining. Kamu akan secara otomatis menerima bonus sebesar 5 USD karena telah melakukan pendaftaran. Bonus yang kamu terima akan otomatis berubah menjadi GPU Balance atau energi untuk mining. Energi yang diberikan dari bonus ini yaitu sebesar 200 Gh/s.

Bonus yang kamu dapatkan dari situs comining bisa kamu gunakan untuk menambang beberapa kripto diantaranya. Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX) beserta 7 kripto lainnya.

Membeli Tenaga Penambangan

Kamu juga bisa meningkatkan tenaga penambangan atau mining power dengan cara melakukan deposit. Minimal pembelian pada situs comining mulai dari 3 USDT. Dengan membeli tenaga penambangan, kamu akan mendapatkan mulai dari 2% setiap harinya dari total pembelianmu. Pembelian yang kamu lakukan akan diproses melalui Gateaway pembayaran PayKassa

Mengundang Referral

Situs comining juga menyediakan program referral. Setiap orang yang bergabung melalui link referralmu, maka kamu akan mendapatkan 0.001 USDT sebagai bonusnya. Kamu juga akan mendapatkan 5% hingga 10% dari setiap pembelian yang dilakukan oleh referralmu.

Menarik Keuntungan

Setelah menambang kripto pada situs comining. Saatnya untuk menarik keuntungan. Minimal penarikkan pada situs ini sebesar 10 USD untuk semua kripto. Proses penarikan biasanya akan memerlukan waktu selama 30 menit hingga 2 hari.

Sampai saat ini, situs comining telah membayar lebih dari 1000 USD. Namun tidak ada ID transaksi yang bisa menjadi bukti bahwa situs ini benar-benar membayar. Bukti penarikan akan di-update lebih lanjut.

Cukup sekian ulasan mengenai situs comining. Terimakasih.

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)