Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Antrx.net Membayar atau Tidak?

Antrx.net Image

Antrx

Antrx merupakan sebuah situs cloud mining terbaru. Antrx memiliki fitur cloud mining yang bisa kamu gunakan untuk menambang TRX atau Tron secara gratis. Situs ini baru beroperasi selama 2 hari dan terdapat 20,000 TRX lebih yang sudah diinvestasikan.

Simak terus ulasan ini untuk mengetahui situs Antrx legit atau tidak

Cara menambang TRX gratis pada situs Antrx

Melakukan Pendaftaran

Kamu hanya perlu mendaftar pada situs Antrx. Kemudian kamu akan diminta menuliskan alamat Tron (TRX) kamu. Kamu bisa mendapatkannya pada wallet seperti Trustwallet atau microwallet seperti FaucetPay.

Dapatkan Bonus

Setelah mendaftar pada situs Antrx. Kamu akan diberi bonus penyetoran sebesar 200 TRX secara gratis. Bonus ini akan otomatis aktif. Dengan bonus ini, kamu akan mendapatkan 0.3% atau 0.6 TRX setiap harinya.

Bonus yang diberikan oleh Antrx akan aktif selama-lamanya.

Lakukan Penyetoran

Bonus yang diberikan oleh situs Antrx bisa kamu tingkatkan dengan melakukan deposit atau penyetoran. Minimal penyetoran pada situs Antrx sebesar 10 TRX

Berikut merupakan beberapa metode penyetoran yang disediakan

Antrx.net Deposit Image

Deposit yang kamu lakukan akan diproses secara otomatis selama paling lambat 3 menit. Setiap kali kamu melakukan deposit. Maka kamu akan mendapatkan 15% setiap hari dari total depositmu selama 10 hari.

Mengundang Referral

Selain menggunakan deposit. Situs Antrx juga menyediakan program referral yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan penghasilanmu. Setiap kali referralmu melakukan deposit. Kamu akan mendapatkan 10% dari total deposit referralmu.

Melakukan Penarikan

Minimal penarikan pada situs Antrx yaitu sebesar 10 TRX. Semua penarikan yang kamu lakukan akan diproses 5 menit setelah kamu menekan tombol withdraw.

Sejauh ini, hanya ada 1 penarikan yang telah dilakukan pada situs Antrx. Namun, ID dari transaksi ini tidak ada alias penarikan ini tidak terjadi.

Kesimpulannya, situs Antrx masih belum terbukti membayar dan kemungkinan scam karena tidak menyertakan TXID pada bukti penarikannya.

Cukup sekian ulasan mengenai situs Antrx. Terimakasih.

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)