Ramal.cc - Situs Cloud Mining Legit 2022, Apa Masih Membayar?

Ramal.cc Image

Ramal.cc

Ramal.cc merupakan perusahaan yang menyediakan penambangan kripto bertektologi maju. Situs ini menyediakan layanan hosting untuk melakukan penambangan kripto. Sederhananya, situs Ramal.cc merupakan sebuah situs cloud mining.

Saat ini, situs Ramal.cc sudah memiliki total investasi sebesar 12 ribu USD lebih oleh 10 ribu lebih pengguna. Situs ini menyediakan 10 jenis kripto yang bisa kamu mining dengan mudah. Simak terus ulasan ini untuk mengetahui apakah situs Ramal.cc masih membayar atau tidak.

Cara menambang kripto gratis pada situs Ramal.cc

1. Melakukan Pendaftaran

Kamu bisa masuk ke halaman pendaftaran melalui link ini. Kemudian, kamu hanya perlu mengisi nama pengguna, alamat email dan juga kata sandi untuk akunmu. Setelahnya, kamu bisa mengklik tombol Register untuk mendaftar ke situs Ramal.cc.

2. Memulai Penambangan

Setelah kamu mendaftar pada situs Ramal.cc, kamu bisa mengklik tombol Mining untuk mulai menambang.

Ramal.cc Mining Image

Kamu akan otomatis mendapatkan power atau energi menambang sebesar 145.000 Gh/s setelah mendaftar pada situs Ramal.cc. Power ini bisa kamu gunakan untuk menambang koin kripto dengan algoritma SHA-256 seperti Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH) dan juga Dash (DASH).

Adapun algoritma lain yang disediakan situs Ramal.cc yaitu Scrypt dan Ethash yang bisa kamu gunakan untuk menambang koin Litecoin (LTC) atau Tron (TRX).

3. Membeli Power

Kamu juga bisa meningkatkan keuntunganmu dengan membeli power. Kamu bisa memilih algoritma mana yang ingin kamu beli. Berikut merupakan daftar harga dari setiap algoritma menambang.

Ramal.cc Algorithm Price Image

Untuk membeli power dari salah satu algoritma, pastikan kamu memiliki saldo yang cukup pada akun Ramal.cc milikmu. Lakukan penyetoran atau deposit jika perlu.

4. Mengundang Referral

Situs Ramal.cc juga menyediakan program referral. Saat orang lain bergabung ke situs ini melalui link referralmu, maka kamu akan mendapatkan 10%-5% komisi dari referral level 1 dan 2.

5. Lakukan Penarikan

Setelah kamu mendapatkan keuntungan dari situs Ramal.cc. Saatnya untuk melakukan penarikan. Minimal penarikkan pada situs ini sebesar 10 USD untuk semua jenis koin kripto. Permintaan penarikan yang kamu lakukan akan diproses paling lambat selama 2 hari.

Sejauh ini, situs Ramal.cc masih terbukti membayar dengan total penarikan sebesar 3,600 USD lebih. Namun, belum bisa dipastikan apakah penarikan benar-benar dilakukan. Karena tidak ada transaction ID atau TXID yang bisa dicek.

Silahkan klik link ini jika tertarik ingin bergabung. Cukup sekian ulasan kali ini, Terimakasih.

Popular Posts

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)