Ulasan Platform Penambangan Kripto Terbaru. LegitiMiners.com Legit atau Tidak?

LegitiMiners.com

LegitiMiners.com

LegitiMiners merupakan sebuah platform indistri penambangan mata uang kripto. Platform penambangan ini menawarkan algortima penambangan yang memungkinkan kamu dapat menghasilkan 2 - 2.5% perharinya.

Simak ulasan berikut untuk mengetahui bagaimana cara menambang kripto pada platform LegitiMiners, sekaligus membuktikan apakah platform ini membayar atau tidak.

Bagaimana Cara Menambang Kripto Gratis Pada Platform LegitiMiners

1. Lakukan Pendaftaran

Sebelum lanjut, kamu harus melakukan pendaftaran dan melakukan verifikasi alamat email terlebih dahulu. Kamu bisa mengklik tombol dibawah untuk melakukan pendaftaran.

LegitiMiners.com - Dashboard

Setelah mengisi formulir pendaftaran, kamu harus memverifikasi alamat emailmu dengan memasukkan kode yang sudah dikirim ke alamat emailmu.

2. Membeli Hashrate

Setelah mendaftar pada platform LegitiMiners. Kamu bisa membeli hashrate untuk memulai penambangan. Minimal pembelian sebesar 1 Th/s atau 10 USD. Platform ini menyediakan hashrate hingga 500 Th/s. Setiap hashrate dapat menghasilkan sekitar 2% setiap harinya selama 6 bulan.

Kamu bisa melakukan pembelian dengan saldo keuntunganmu atau dengan aset kripto. Tersedia 4 jenis pembayaran kripto yaitu Bitcoin, Litecoin, Tether ERC20, dan Tether TRC20.

3. Mengundang Referral

Platform LegitiMiners juga menyediakan program referral. Setiap kali referralmu melakukan pembelian hashrate. Maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 2%

4. Melakukan Penarikan

Setelah menambang pada platform LegitiMiners. Kamu bisa melakukan penarikan ke dompet kriptomu. Terdapat 6 metode penarikan yaitu Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan USDT(ERC20, TRC20, BEP20).

Minimal penarikan pada platform ini sebesar 10 USD, sedangkan untuk Bitcoin. Minimalnya sebesar 20 USD. Kamu akan dikenai biaya penarikan sebesar 5% dan 10% untuk metode penarikan ke Bitcoin.

Apakah LegitiMiners Legit?

Saat artikel ini dibuat (24/12/23). Platform LegitiMiners terbukti membayar. Kamu bisa melihat bukti pembayaran pada Channel Telegram @LegitiMiners.

Silahkan klik tombol dibawah jika tertarik untuk bergabung. Cukup sekian dan Selamat Mencoba.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?