Ulasan Situs Hadiah Crypto MegaClaimer. Membayar atau Tidak?

MegaClaimer

MegaClaimer

MegaClaimer merupakan situs hadiah crypto gratis. Situs ini menyediakan banyak sekali crypto yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu.

Simak ulasan berikut untuk mengetahui apakah situs MegaClaimer legit atau tidak?

Bagaimana Cara Mendapatkan Crypto Gratis Pada Situs MegaClaimer

1. Melakukan Pendaftaran

Sebelum mulai, kamu harus melakukan pendaftaran. Kamu bisa mengklik tombol di bawah untuk langsung menuju halaman pendaftaran.

Setelah masuk ke halaman pendaftaran, kamu hanya perlu memasukkan nama pengguna, alamat email, dan sandi untuk akunmu. Kemudian, kamu harus memverifikasi alamat emailmu dengan mengklik "Verify" pada halaman dashboard

2. Mendapatkan Crypto Gratis

Setelah kamu mendaftar pada situs MrgaClaimer. Kamu bisa mulai mendapatkan coins. Coins ini yang nantinya bisa ditukar menjadi mata uang crypto.

Berikut beberapa fitur pada MegaClaimer yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan crypto gratis.

Faucet

Pada fitur pertama ini, kamu bisa mengklaim 10 coins setiap 5 menit sekali. Kamu hanya bisa melakukan ini sebanyak 30 kali per hari.

Daily Reward

Seperti namanya, fitur kedua ini menyediakan hadiah harian. kamu bisa mendapatkan hingga 75 coins hanya dengan login ke akunmu setiap hari. Namun, kamu harus menyelesaikan 3 PTC untuk bisa mengklaim hadiahnya.

PTC

PTC merupakan fitur dimana kamu harus mengunjungi atau mengklik link untuk bisa mendapat hadiahnya. Nah, pada MegaClaimer. Kamu bisa mendapatkan hingga 20 coins hanya dengan mengklik link dan menunggunya selama 20 detik.

Shortlink

Fitur berikutnya. Kamu bisa mendapatkan coins dengan mengunjungi link-link yang telah disediakan oleh MegaClaimer.

Hadiah yang diberikan mulai dari 150 hingga 180 Coins.

Read Article

Selanjutnya, kamu bisa membaca artikel selama kurang lebih 1 menit untuk mendapatkan coins. Hadiah yang diberikan sebesar 20 coins.

Referral

Seperti kebanyakan situs hadiah crypto gratis. Situs MegaClaimer juga menyediakan program referral. Kamu bisa mendapatkan 10% dari setiap keuntungan yang didapat referralmu.

Adapun beberapa fitur lainnya yang bisa kamu coba dengan bergabung pada MegaClaimer.

3. Melakukan Penarikan

Setelah kamu mengumpulkan coins dari MegaClaimer. Kamu bisa langsung menariknya setelah mencapai minimal penarikan. Minimal penarikan dengan FaucetPay sebesar 500 coins ($0.005). Untuk metode Payeer dan Direct minimalnya sebesar 100000 coins ($1).

Apakah Situs MegaClaimer Legit?

Saat ulasan ini dibuat (24/11/23). MegaClaimer telah berhasil membayar lebih dari $800. Untuk saat ini (25/11/23), situs hadiah crypto MegaClaimer terbukti membayar alias legit

Silahkan klik tombol dibawah untuk bergabung. Cukup sekian dan Terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?