Ulasan Situs Cloud Mining Tron, GoTRX.pro Legit atau Tidak?

GoTRX,pro Logo

GoTRX.pro

GoTRX.pro merupakan sebuah situs web cloud mining. Situs ini menyediakan penambangan Tron (TRX) gratis. Simak ulasan berikut agar kamu tahu bagaimana cara menambang Tron pada situs ini sekaligus membuktikan apakah situs GoTRX.pro legit atau tidak.

Cara Menambang Tron (TRX) Pada Situs GoTRX.pro

Melakukan Pendaftaran

Sebelum kamu bisa menambang Tron pada situs GoTRX.pro, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Kamu hanya perlu memasukkan alamat Tron yang bisa kamu dapatkan pada dompet mikro FaucetPay atau pada dompet kripto seperti Trustwallet.

Memulai Menambang

Setelah kamu melakukakan pendaftaran pada situs GoTRX.pro. Kamu bisa langsung mulai menambang Tron secara gratis. Kamu akan diberi kapasitas sebesar 50 TRX untuk melakukan penambangan. Setelah kapasitas tersebut penuh, maka penambanganmu akan berhenti. Dengan bonus yang kamu dapatkan setelah pendaftaran, kamu bisa menambang Tron sebesar 0.5 TRX per harinya.

Membeli Paket Penambangan

Setelah kapasitas penambanganmu penuh, penambanganmu akan berhenti. Maka dari itu, jika kamu ingin tetap menambang Tron pada situs GoTRX.pro. Kamu harus membeli paket penambangan.

Harga dari paket penambangan peda situs GoTRX.pro mulai dari 10 TRX dengan keuntungan total 15 TRX setelah menambang kurang lebih 50 hari.

Mengklaim Bonus Harian

Kamu juga bisa menambah keuntunganmu dengan mengklaim bonus harian pada situs GoTRX.pro. Kamu bisa mengklaim bonus harian ini sebesar 2% dari tatal penyetoran yang kamu lakukan.

Misal, kamu sudah melakukan penyetoran dengan total 50 TRX, maka kamu bisa mengklaim 1 TRX per harinya dari fitur bonus harian ini.

Melihat Iklan

Meski situs ini merupakan situs cloud mining. Situs ini memiliki keunikan tersendiri. Keunikan dari situs GoTRX.pro adalah situs ini menyediakan fitur PTC atau Paid-to-Click. Kamu bisa mendapatkan Tron mulai dari 0.015 TRX hanya dengan melihat iklan selama 10 detik saja. Tipe PTC ini adalah Iframe.

Terdapat fitur-fitur lainnya seperti Bounty dan juga program referral dengan komisi sebesar 10%. Semua fitur ini bisa kamu coba dengan mulai menambang pada situs GoTRX.pro.

Melakukan Penarikan

Setelah kamu menambang pada situs GoTRX.pro. Kamu bisa menarik keuntunganmu langsung ke dompet yang sudah kamu masukkan saat pendaftaran. Minimal penarikan pada situs ini sebesar 10 TRX. Penarikan yang kamu lakukan akan diproses kurang dari 24 jam.

Saat ulasan ini dibuat (04/10/23), situs GoTRX.pro sudah membayar lebih dari 27 ribu TRX ke penggunanya dan telah terbukti membayar alias legit.

Ayo gabung ke situs GoTRX.pro dan mulai hasilkan passive income sekarang dengan mengklik link ini. Cukuo sekian ulasan kali ini dan Terimakasih.

CryptoEarns.com Situs Hadiah Crypto Gratis Mirip Spaceshooter.net, Apakah Legit atau Tidak?

Popular Posts

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)