CryptoEarns.com Situs Hadiah Crypto Gratis Mirip Spaceshooter.net, Apakah Legit atau Tidak?

CryptoEarns.com Logo

CryptoEarns.com

CryptoEarns.com merupakan sebuah situs hadiah kripto gratis. Situs ini menyediakan kripto gratis yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan fitur-fitur yang telah tersedia di situs ini.

Simak ulasan berikut agar kamu tahu bagaimanakah cara mendapatkan kripto gratis pada situs CryptoEarns.com.

Cara Mendapatkan Crypto Gratis Pada Situs CryptoEarns.com

Mendaftar

Sebelum kamu bisa mendapatkan kripto gratis pada situs CryptoEarns.com. Tentunya kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Kamu hanya perlu mengisi alamat email dan sandi untuk akunmu. Kemudian klik tombol Register.

Dapatkan Crypto Gratis

Setelah mendaftar pada sjtus CryptoEarns.com. Kamu bisa mendapatkan kripto gratis dengan menggunakan fitur-fitur yang tersedia di situs ini seperti:

1. Faucet

Pada fitur ini, kamu bisa mengklaim kripto dalam jumlah dan durasi tertentu. Terdapat 3 jenis faucet yang tersedia di situs CryptoEarns.com.

Faucet. Untuk faucet ini. Kamu bisa mengklaim 4,45 juta koin secara gratis. Namun pada faucet ini, kamu harus menunggu selama 2 menit untuk bisa mengklaim faucet ini lagi.
Unlimited Faucet. Pada faucet ini, kamu bisa mengklaim 150 ribu koin tanpa harus menunggu timer.
Auto Faucet. Seperti namanya, faucet ini bisa berjalan secara otomatis. Namun kamu perlu saldo Volts minimal 500 Volts untuk bisa menjalankan faucet ini.

2. PTC

Pada fitur kedua. kamu bisa mendapatkan koin dengan cara melihat iklan yang tersedia pada situs CryptoEarns.com. Hadiah yang diberikan mulai 1,2 juta koin per iklan dengan durasi mulai dari 5 detik.

Situs CryptoEarns.com menyediakan 2 jenis PTC yaitu Surf Ads dan juga Windows Ads.

3. Mining

Fitur berikutnya adalah fitur penambangan. Pada fitur ini, kamu bisa menambang koin tanpa harus membeli alat penambangan. Kamu hanya perlu membeli salah satu rencana penambangan.

Minimal pembelian rencana penambangan sebesar 50 ribu Volts. Dengan keuntungan 10 juta koin per hari. Saldo Volts bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan Shortlink yang tersedia pada situs CryptoEarns.com

4. Shortlink

Fitur ini merupakan fitur yang bisa kamu gunakan tidak hanya untuk mendapatkan koin, tetapi juga Volts. Kamu hanya perlu mengunjungi link-link yang tersedia pada situs CryptoEarns.com. Hadiah yang diberikan mulai dari 5 juta koin dan 1000 Volts.

5. Offers & Surveys

Pada fitur ini, kamu akan diminta untuk menyelesaikan tugas pada platfrom offerwall ataupun survey yang telah disediakan oleh CryptoEarns.com. Setiap tugas yang kamu selesaikan, akan diberi hadiah berupa Point. Point ini bisa kamu tukarkan dengan nilai konversi 1 point = 11000 koin.

Adapun fitur lain seperti Quiz, Level, Achievement, Games, Coupon dan juga fitur referral dengan komisi sebesar 40%. Semua fitur ini bisa kamu coba dengan mendaftar di situs CryptoEarns.com.

Melakukan Penarikan

Setelah kamu mencoba semua fitur dan mendapatkan keuntungan. Kamu bisa menariknya ke dompet kripto kamu. Terdapat 3 metode penarikan yaitu FaucetPay, CWallet dan juga Binance. Tidak ada minimal penarikan pada metode CWallet dan FaucetPay.

Saat artikel ini dibuat (30/09/23), situs CryptoEarns.com telah terbukti membayar alias legit.

Jika kamu ingin bergabung, silahkan klik link ini. Cukup sekian ulasan kali ini, Terimakasih

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?