Ulasan Situs Hadiah Crypto Gratis Terbaru, Spaceshooter.net Legit dan Terbukti Membayar

SpaceShooter.net

SpaceShooter.net merupakan sebuah situs hadiah kripto gratis. Situs ini menyediakan berbagai fitur yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kripto secara gratis. Selain itu, situs ini juga menyediakan metode pembayaran yang cukup beragam.

Simak ulasan ini untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan kripto gratis pada situs SpaceShooter.net, sekaligus membuktikan apakah situs ini legit atau tidak.

Bagaimana Cara Mendapatkan Crypto Gratis Pada Situs SpaceShooter.net?

Mendaftar

Sebelum lanjut, pastikan kamu sudah mendaftar ke situs SpaceShooter.net. Jika belum, kamu bisa mengklik link ini untuk mendaftar.

Mendapatkan Crypto Gratis

Ada beberapa fitur pada situs SpaceShooter.net yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kripto secara gratis. Fitur-fitur tersebut adalah:

1. Faucet

Fitur yang pertama ialah fitur faucet. Pada fitur ini, kamu hanya perlu mengklaim Coin setiap beberapa menit sekali. Ada 3 jenis faucet yang disediakan pada situs SpaceShooter.net, yaitu:

Timer Faucet : pada faucet ini, kamu bisa mengklaim sebanyak 800 ribu Coin setiap 10 menit sekali.
No Timer : Seperti namanya, pada faucet ini, kamu bisa mengklaim sebanyak yang kamu mau tanpa harus menunggu timer. Namun, hadiah yang diberikan pada faucet ini hanya sebesar 60 ribu Coin saja.
Auto Faucet : Untuk faucet jenis ini, kamu tidak perlu menunggu timer ataupun mengklaim hadiahnya berulang kali. Kamu hanya perlu membuka halaman faucet ini, nantinya Coin akan diklaim secara otomatis. Namun, kamu perlu minimal 500 Volts untuk menggunakan faucet ini.

2. PTC

Fitur berikutnya adalah ptc atau paid to click. Kamu akan diberi hadiah berupa Coin dengan cara melihat iklan-iklan yang sudah ada di situs SpaceShooter.net. Ada 2 jenis ptc yang disediakan yaitu Iframe dan Window. Hadiah yang diberikan pada fitur ini mulai dari 150 ribu hingga 250 ribu Coin dengan durasi iklan mulai dari 7 detik.

3. Offerwalls

Pada fitur offerwall ini, kamu akan diminta menyelesaikan tugas untuk mendapatkan Point. Tugas-tugas tersebut bisa berupa mengunduh aplikasi, mengisi survey ataupun melihat iklan. Ada beberapa offerwall yang disediakan oleh situs SpaceShooter.net diantaranya ada Timewall, Adgate Media, CPX Research, Excentiv, dan Wannads. Point ini bisa ditukarkan menjadi Coin dengan nilai konvesi 1 Point sama dengan 10 ribu Coin.

4. Shortlink

Selanjutnya, terdapat fitur shortlink. Kamu bisa mendapatkan Coin dengan mengunjungi link-link yang telah disediakan pada situs SpaceShooter.net. Hadiah yang diberikan pada fitur ini mulai dari 1,5 juta Coin.

5. Games dan Quiz

Berikutnya terdapat 2 fitur yang hampir sama pada situs SpaceShooter.net yaitu Games dan Quiz. Pada fitur games kamu bisa bermain sebuah permainan. Kamu akan diberi hadiah sebanyak 25 Point setelah bermain selama kurang lebih 1 menit. Point ini bisa ditukarkan dengan nilai konversi 1 Point = 10 ribu Coin.

Untuk fitur quiz. Kamu hanya perlu menyelesaikan quiz atau soal matematika. Kamu akan diberi hadiah sebesar 20 ribu Coin untup setiap jawaban benar dan -10 ribu Coin untuk setiap jawaban salah. Pada fitur ini juga, kamu hanya bisa menyelesaikan 60 quiz dalam sehari.

6. Referral

Pada fitur terakhir ini. Kamu bisa mendapatkan komisi hingga 20% dari setiap referralmu yang mendapatkan keuntungan. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengundang orang lain untuk bergabung ke situs SpaceShooter.net melalui link referralmu.

Ada beberapa fitur lain pada situs SpaceShooter.net seperti Lottery, Achievement, Level dan juga Advertise yang bisa kamu coba sendiri di situs ini.

Melakukan Penarikan

Ada 4 metode penarikan yang disediakan pada situs SpaceShooter.net, yaitu FaucetPay, Coinbase, Binance dan Direct Wallet. Minimal penarikan untuk metode Binance dan direct wallet sebesar $0.5 atau 500 juta Coin. Sedangkan untuk metode FaucetPay dan Coinbase, tidak ada minimal penarikan.

Saat ulasan ini dibuat (17/09/23), situs SpaceShooter.net telah terbukti membayar alias legit dengan total penarikan sebesar 3 miliar Coin atau setara dengan 3 USD.

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian dan Terimakasih.

Popular Posts

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?