Ulasan Situs Vespiary.io Platform Cloud Mining Crypto Gratis Terbaru. Membayar atau Tidak

Vespiary.io Image

Vespiary.io

Vespiary.io merupakan sebuah platform cloud mining yang menawarkan panambangan kripto berkualitas tinggi. Situs ini menyediakan fitur penambangan untuk 15 jenis kripto. Mulai dari Bitcoin (BTC), Binance Coin (BNB), Chainlink (LINK) hingga ZCash (ZEC).

Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui bagaimana cara menambang kripto pada situs Vespiary.io, sekaligus membuktikan apakah situs ini legit atau tidak.

Bagaimana Cara Menambang Kripto Gratis Pada Platform Vespiary.io

Melakukan Pendaftaran

Sebelum kamu bisa menambang pada situs Vespiary.io, tentunya kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Kamu bisa mengklik link ini untuk bergabung.

Setelah kamu mendaftar pada situs Vespiary.io, kamu akan mendapatkan bonus sebesar $4.5. Bonus ini akan otomatis berubah menjadi energi sebesar 450 Vh/s.

Memulai Penambangan

Setelah kamu menerima energi penambangan. Kamu bisa mulai menambang 1 atau lebih jenis kripto pada situs Vespiary.io. Kamu bisa membagi energi penambanganmu ke beberapa koin kripto sekaligus.

Dengan bonus yang kamu terima ini, kamu bisa menghasilkan 2% per hari dari total bonusnya yaitu $4.5. Bonus yang kamu dapatkan akan bertahan selama 180 hari saja.

Melakukan Penyetoran

Selanjutnya, kamu bisa meningkatkan penambanganmu pada situs Vespiary.io dengan melakukan penyetoran. Kamu bisa melakukan penyetoran sebanyak apapun yang kamu inginkan. Berikut ini adalah beberapa paket penambangan yang tersedia pada platform cloud mining ini:

Rencana Harga Keuntungan
Bronze $10 2.3% / Hari
Silver $30 2.8% / Hari
Aurum $70 3% / Hari
Platinum $150 3.3% / Hari

Catatan : Tabel diatas hanyalah beberapa paket penambangan yang tersedia. Vespiary.io masih menyediakan lebih banyak paket yang bisa kamu pilih.

Mengklaim Bonus Harian

Kamu pun bisa mendapatkan energi penambangan dengan gratis pada situs Vespiary.io. Yang perlu kamu lakukan hanyalah masuk ke menu Bonuses pada halaman utama. Kemudian mengklaim bonusnya.

Vespiary.io Main Page

Kamu bisa mendapatkan 1 hingga 5 Vh/s secara gratis pada platform Vespiary.io. Kamu bisa mengklaim bonus setiap tersebut setiap 6 jam sekali. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan energi penambangan secara gratis dengan melakukan beberapa tugas. Tugas-tugas tersebut bisa kamu lihat pada menu ini.

Mengundang Referral

Situs Vespiary.io juga menyediakan program referral. Setiap orang yang bergabung melalui akan menjadi referralmu. Kamu akan mendapatkan bonus sebesar 3 Vh/s sekaligus komisi 15% dari setiap referralmu.

Menarik Keuntungan

Setelah kamu menambang pada platform penambangan Vespiary.io. Kamu bisa melakukan penarikan. Minimal penarikan pada situs ini yaitu mulai dari 10 USDT hingga 50 USDT. Penarikan akan diproses paling lama selama 48 jam.

Ayo mulai hasilkan passive income pada platform cloud mining Vespiary.io. Cukup sekian dan Terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?