Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Trxgift.fun Legit atau Tidak?

Trxgift.fun

Trxgift.fun merupakan situs cloud mining terbaru. Situs ini menyediakan fitur penambangan Tron secara gratis. Simak ulasan ini lebih lanjut untuk mengetahui apakah situs ini legit atau tidak.

Cara Menambang Tron Pada Situs Trxgift.fun

Melakukan Pendaftaran

Sebelum menambang TRX pada situs Trxgift.fun, tentunya kamu harus mendaftar terlebih dahulu.

Untuk melakukan pendaftaran, kamu hanya perlu memasukkan alamat email yang kamu gunakan pada dompet FaucetPaymu. Jika kamu belum memiliki dompet ini, silahkan mendaftar dengan mengklik link ini.

Memulai Penambangan

Setelah mendaftar pada situs Trxgift.fun, kamu akan diberi tenaga hash secara gratis sebesar 2 Mh/s. Tenaga yang telah kamu dapatkan bisa digunakan untuk menambang Tron sebesar 0.002 TRX per harinya.

Membeli Kecepatan Penambangan

Jika kamu ingin meningkatkan kecepatan menambangmu, kamu bisa melakukan pembelian tenaga hash. Minimal pembelian pada situs Trxgift.fun yaitu sebesar 200 Mh/s atau sebesar 10 TRX.

Jika kamu sudah membeli tenaga penambangan dengan minimal pembelian di atas, maka kamu bisa menghasilkan paling sedikit 0.2 TRX per hari. Kamu baru akan mendapatkan keuntungan setelah 3 bulan melakukan penambangan dengan total keuntungan 18 TRX.

Mengundang Referral

Situs Trxgift.fun juga menyediakan program referral untuk kamu yang ingin mendapatkan keuntungan besar tanpa perlu modal yang besar juga. Tiap kali referralmu melakukan pembelian. Maka kamu akan mendapatkan 10% dari total pembelian yang dilakukan oleh referralmu.

Selain itu, jika kamu sudah mengundang 15 referral untuk bergabung ke situs Trxgift.fun. Maka kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 600 Mh/s atau setara dengan 30 TRX.

Catatan : Untuk mengklaim hadiahnya, pastikan kamu sudah memiliki 15 referral. Jika sudah, hubungi admin pada halaman support atau bisa juga dengan mengklik menu Support Center.

Melakukan Penarikan

Jika saldomu pada situs Trxgift.fun sudah mencapai minimal penarikan. Kamu bisa langsung menariknya ke dompet FaucetPaymu. Minimal penarikan pada situs ini sebesar 0.000002 TRX.

Saat ulasan ini dibuat (16/09/23), situs Trxgift.fun telah terbukti membayar.

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian ulasan kali ini, Terimakasih.

Popular Posts

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)