Ulasan Situs Cloud Mining Litecoin Terbaru. LtcWhale.com Legit atau Tidak?

LtcWhale.com Image

LtcWhale.com

LtcWhale.com merupakan salah satu situs yang menyediakan penambangan Litecoin (LTC) secara gratis. Situs ini menggunakan dompet FaucetPay sebagai metode transaksinya.

Situs LtcWhale.com menawarkan penambangan Litecoin dengan kapasitas tanpa batas. Simak terus ulasan ini untuk mengetahui apakah situs ini legit atau tidak

Bagaimana Cara Menambang Litecoin Gratis Pada Situs LtcWhale.com

Melakukan Pendaftaran

Tahap pertama untuk menambanga litecoin pada situs LtcWhale.com tentunya adalah mendaftar terlebih dahulu. Kamu hanya perlu memasukkan alamat email yang kamu gunakan pada dompet FaucetPaymu. kemudian klik tombol 'Start Mining'.

Memulai Menambang

Untuk memulai penambangan ataupun mendapatkan litecoin dari situs LtcWhale.com, kamu bisa menggunakan beberapa cara berikut ini :

1. Mendapatkan Bonus

Bonus ini akan otomatis kamu dapatkan setelah mendaftar pada situs LtcWhale.com. Bonus yang diberikan sebesar 5 Gh/s yang bisa kamu gunakan untuk menambang litecoin hingga 0.00001 LTC per harinya.

2. Melakukan Penyetoran

Cara berikutnya adalah dengan melakukan penyetoran atau pembelian tenaga hash. Minimal pembelian tenaga penambangan pada situs LtcWhale.com yaitu sebesar 40 Gh/s atau sekitar 0.0063 LTC.

Catatan : Harga dari minimal pembelian bisa berubah-ubah sesuai harga Litecoin kedepannya.

Dengan melakukan pembelian tenaga hash. kamu bisa menambang 0.000082 LTC per harinya. Kamu baru akan mendapatkan setelah kurang lebih 3 bulan menambang di situs LtcWhale.com dengan total keuntungan hingga 0.007 LTC.

3. Mengundang Referral

Situs LtcWhale.com juga menyediakan program referral jika kamu ingin menambang banyak Litecoin tanpa membutuhkan modal yang besar. Setiap referralmu melakukan penyetoran atau pembelian tenaga penambangan. Maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari jumlah pembelian yang dilakukan oleh referralmu.

Selain itu, jika kamu sudah mengundang sebanyak 20 referral. Maka kamu akan diberi hadiah Litecoin yang senilai 10 USD secara instan.

Melakukan Penarikan

Jika kamu sudah mendapatkan keuntungan dari situs LtcWhale.com, kamu bisa langsung menariknya ke dompet FaucetPaymu. Minimal penarikan pada situs ini sebesar 0.00000001 LTC dan akan diproses secara instan.

Saat ulasan ini dibuat (21/09/23). Situs LtcWhale.com telah terbukti membayar. Kamu pun juga bisa melihat bukti penarikannya pada halaman utama situs ini sebelum mendaftar.

LTcWhale.com Payment Proof

Jika kamu tertarik ingin bergabung, silakan klik link ini. Cukup sekian ulasan kali ini dan Terimakasih.

Baca Juga : Trxfarms.com Platform Cloud Mining Legit. Apa Masih Membayar?

Popular Posts

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?

Ulasan Website Freetrx.pro. Situs Cloud Mining Legit Dan Terbukti Membayar (Scam)