FreeBNB.in Situs Cloud Mining BNB Terbaru, Apakah Legit dan Terbukti Membayar?

Freebnb.in Image

FreeBNB.in

FreeBNB.in merupakan sebuah situs cloud mining terbaru. Situs ini menyediakan penambangan BNB (BEP20) gratis.

Simak terus ulasan ini untuk mengetahui situs FreeBNB.in legit atau tidak.

Cara Menambang BNB Pada Situs FreeBNB.in

Mendaftar

Sebelum kamu bisa menambang BNB pada situs FreeBNB.in, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan memasukkan alamat Binance Coin yang bisa kamu dapatkan pada dompet mikro FaucetPay.

Catatan: Dompet yang kamu gunakan harus berasal dari FaucetPay. Jika belum mempunyai akun, silahkan klik disini

Mulai Penambangan

Setelah kamu mendaftar pada situs FreeBNB.in, kamu akan otomatis menerima bonus tenaga hash sebesar 10 Gh/s. Bonus ini bisa kamu gunakan untuk menambang Binance Coin sebesar 0.0000018 BNB per harinya.

Membeli Tenaga Penambangan

Jika kamu kurang puas dengan kecepatan miningmu saat ini, kamu bisa membeli tenaga penambangan dengan melakukan penyetoran atau deposit. Minimal pembelian tenaga hash pada situs FreeBNB.in sebesar 500 Gh/s atau 0.005 BNB. Kamu bisa melakukan penyetoran dengan berbagai dompet seperti Trustwallet, Metamask dan lain sebagainya.

Ketika kamu melakukan penyetoran pada situs FreeBNB.in, kamu baru akan mendapatkan keuntungan di hari ke-7 penambangan, dengan keuntungan sebesar 0.00013 BNB jika kamu membeli 500 Gh/s.

Mengundang Referral

Situs FreeBNB.in juga menyediakan program referral bagi kamu yang ingin menambang dengan cepat namun tidak ingin mengeluarkan uang. Setiap orang yang bergabung melalui link referralmu, maka kamu akan mendapatkan 7% dari jumlah penyetoran yang dilakukan oleh referralmu.

Menarik Keuntungan

Setelah mendapatkan keuntungan dari situs FreeBNB.in, kamu bisa menarik keuntungan tersebut langsung ke dompet FaucetPaymu. Minimal penarikan pada situs ini sebesar 0.00000001 BNB.

Saat artikel ini dibuat (06/09/2023), situs FreeBNB.in terbukti membayar. Kamu bisa melihat bukti penarikannya dibawah ini.

Freebnb.in Payment Proof

Ayo mulai hasilkan keuntungan pasif dengan menambang BNB di situs FreeBNB.in. Cukup sekian ulasan kali ini, Terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?