Ulasan Situs Cloud Mining BNB Terbaru. BitBNB.site Legit atau Tidak?

BitBNB.site Logo

BitBNB.site

BitBNB.site merupakan sebuah situs cloud mining Binance coin atau BNB. Situs ini tergolong masih baru, karena baru beroperasi kurang dari seminggu.

Situs BitBNB.site menyediakan fitur cloud mining yang mudah untuk digunakan. Kamu bisa memulai menambang BNB dengan mudah disitus ini.

Simak terus ulasan ini untuk mengetahui bagaimana cara menambang dan apakah situs BitBNB.site legit atau tidak.

Cara Menambang Binance Coin (BNB) Pada Situs BitBNB.site

Melakukan Pendaftaran

Untuk menambang BNB pada situs BitBNB.site. Kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Kamu hanya perlu memasukkan alamat Binance Smart Chain (BSC) yang bisa kamu dapatkan di dompet kripto seperti Trustwallet.

Memulai Penambangan

Setelah mendaftar pada situs BitBNB.site, kamu akan diberi tenaga penambangan secara gratis sebesar 1 H/s. Tenaga penambangan yang kamu dapatkan ini, bisa digunakan untuk menambang sebesar 0.00144 BNB tiap harinya.

Membeli Tenaga Penambangan

Jika kamu ingin menambah keuntunganmu, kamu bisa membeli lebih banyak tenaga penambangan pada situs BitBNB.site .Harga dari tenaga penambangan mulai dari 0.03 BNB, dengan keuntungan total 0.04 BNB setelah 2 hari menambang.

Mengundang Referral

Kamu bisa mengundang orang lain untuk bergabung ke situs BitBNB.site. Dengan begitu, tiap kali orang yang kamu udang atau referralmu melakukan pembelian tenaga penambangan. Maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 15% dari total pembelian.

Melakukan Penarikan

Setelah menambang pada situs BitBNB.site. Kamu bisa menariknya ke dompet yang sudah kamu berikan di awal tadi. Minimal penarikan pada situs ini sebesar 0.011 BNB.

Saat ulasan ini dibuat, situs BitBNB.site belum terbukti membayar sama sekali. Bukti pembayaran akan di-update lebih lanjut.

Jika kamu tertarik untuk bergabung, silahkan klik link ini. Cukup sekian ulasan kali ini mengenai situs BitBNB.site. Terimakasih.

Baca Juga : Ulasan Situs Hadiah Crypto Gratis Terbaru, Spaceshooter.net Legit dan Terbukti Membayar

Popular Posts

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

Tikiearn.com Review

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?