Ulasan Situs Cloud Mining Terbaru, Minebot.io. Legit Atau Tidak?

Minebot Image

Minebot.io

Minebot.io merupakan sebuah situs cloud mining terbaru. Situs cloud mining ini baru beroperasi selama 1 hari. Kamu bisa melakukan 4 koin kripto sekaligus pada situs Minebot.io, simak terus ulasan ini untuk mengetahui situs Minebot.io legit atau tidak.

Cara menambang kripto pada situs Minebot.io

Melakukan pendaftaran

Sebelum kamu bisa menambang kripto, tentunya kamu harus mendaftar terlebih dahulu pada situs Minebot.io. Kamu hanya perlu memasukkan alamat email, username dan juga sandi untuk akunmu.

Dapatkan bonus

Setelah kamu mendaftar, kamu akan diberi Free-Trial atau uji coba gratis 1000 Gh/s selama 3 hari. Dengan kata lain, kamu bisa menambang kripto secara gratis selama 3 hari. Namun bonus Free-Trial hanya berlaku untuk Bitcoin.

Melakukan deposit

Setelah bonus Free-Trial yang kamu dapatkan habis, maka kamu harus melakukan deposit untuk dapat menambang kripto pada situs Minebot.io. Minimal deposit pada situs Minebot.io sebesar 5 USDT dalam semua kripto. Ketika kamu melakukan deposit pertamamu, kamu bisa mendapatkan bonus hingga 199 USDT.

Mengundang referral

Kamu pun juga bisa bermain secara gratis pada situs Minebot.io dengan cara mengundang referral. kamu akan mendapatkan keuntungan 2% hingga 10% dari keuntungan referralmu.

Melakukan penarikan

Setelah kamu menambang di situs Minebot.io, saatnya untuk melakukan penarikan. Kamu bisa mentransfer saldomu dulu pada menu "Cloud Mining". Minimal penarikan pada situs Minebot.io yaitu sebesar 25 USDT dalam semua kripto.

Saat ulasan ini dibuat, situs ini sudah terbukti membayar dengan total penarikan sebesar $2000. Silahkan klik link ini jika tertarik ingin bergabung. Cukup sampai sini dulu ulasan mengenai situs Minebot.io, Terimakasih.

Baca Juga

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

Ulasan situs Timpsco.in. Auto faucet mirip Dutchycorp. Legit atau tidak?

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?