Ulasan situs cloud mining terbaru. Tronpurple.com, membayar atau tidak? (Scam)

Tronpurple.com

Tronpurple.com

Tronpurple.com merupakan sebuah cloud mining terbaru. Situs ini baru beroperasi selama 2 hari. Situs ini menyediakan cloud mining pada aset kripto Tron. Simak terus ulasan ini agar kamu mengetahui bagaimana cara menambang Tron di situs Tronpurple.com.

Cara menambang Tron di situs Tronpurple.com

1. Melakukan pendaftaran

Tahap pertama setelah menuju ke situs Tronpurple.com adalah melakukan pendaftaran. Kamu bisa melakukannya hanya dengan memasukkan alamat tron dan juga kode pin sebagai sandinya.

2. Dapatkan bonus

Setelah melakukan pendaftaran. Maka, kamu akan otomatis mendapatkan bonus pendaftaran sebesar 5 tron. Bonus tersebut akan langsung diubah menjadi energi yang akan digunakan untuk menambang.

Bonus yang telah diubah sebelumnya akan menjadi energi hash sebesar 500 TP/H. Dengan bonus tersebut, kamu bisa menambang tron sebesar 0.5 setiap harinya.

3. Melakukan penyetoran

Jika kamu ingin meningkatkan keuntunganmu, kamu bisa melakukan penyetoran atau deposit pada situs Tronpurple.com. Minimal penyetoran pada situs ini sebesar 10 tron.

Kamu pun juga dapat melakukan penyetoran ulang menggunakan keuntungan yang kamu dapatkan sebelumnya.

4. Mengundang referral

Anda pun juga bisa mengundang orang lain menggunakan link referral anda. Dengan begitu, anda akan mendapatkan komisi setiap kali referral anda melakukan deposit.

5. Menarik keuntungan

Setelah selesai menambang pada situs Tronpurple.com. Saatnya kamu melakukan penarikan. Minimal penarikan pada situs Tronpurple.com sebesar 2 tron saja. penarikan kamu akan diproses langsung ke dompet yang sudah kamu berikan di awal tadi. Saat ulasan ini dibuat, situs ini sudah membayar lebih dari $150.

Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian dan Terimakasih.

Update : Saat kamu menuju ke situs ini, akan muncul tulisan 522: Connection Time Out. Kemungkinan situs ini telah scam.

Baca Juga

Mengenal apa itu Trading Crypto? apa risiko dan bagaimana cara melakukannya?

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?