Ulasan Situs Timpsco.in Auto Faucet Mirip Dutchycorp. Legit atau Tidak?

Timpsco.in

Timpsco.in

Timpsco.in merupakan sebuah situs hadiah kripto. Situs ini menyediakan 18 jenis kripto yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Terdapat berbagai fitur yang disediakan Timpsco.in. Simak ulasan ini lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana cara dan fitur apa saja yang ada pada Timpsco.in.

Cara mendapatkan kripto gratis di Timpsco.in

Sebelum lanjut, pastikan kamu sudah mendaftar dan memverifikasi alamat email kamu. Klik link ini jika belum mendaftar.

Faucet

Ada berbagai cara untuk mendapatkan kripto gratis di situs Timpsco.in, salah satu caranya adalah dengan menggunakan fitur faucet ini. Kamu bisa mengklaim faucet ini 30 menit sekali. Hadiah yang diberikan pada fitur faucet ini 100 sampai 20000 TIMPS tergantung dari angka yang kamu dapat. Selain itu, faucet ini juga memberikan 30 xp bonus sebagai hadiahnya.

Selain itu, terdapat juga auto faucet. Saldo TIMPS yang kamu dapat dari setiap fitur pada situs Timpsco.in bisa kamu gunakan pada auto faucet ini. Kamu hanya perlu memilih koin dan payout boost, kemudian menekan tombol start dan kamu bisa mendapatkan kripto secara pasif.

Faucet Game

Fitur faucet ini sama seperti fitur faucet sebelumnya. Bedanya, pada faucet ini kamu bisa langsung mendapatkan kripto. Bukan TIMPS. Waktu dan hadiah xp pada fitur ini juga sama. Kamu bisa mendapatkan hadiah hingga Rp.150 ribu jika kripto yang kamu dapatkan dikonversi ke rupiah.

PTC Wall

Selanjutnya, terdapat fitur paid-to-click atau ptc. Kamu bisa mendapatkan hingga 114 TIMPS dan 50 xp dengan melihat iklan selama 40 detik. Model yang digunakan pada ptc ini adalah Iframe. Jadi jika kamu ingin mengiklan pada situs Timpsco.in, pastikan situs yang kamu iklankan terdapat izin Iframe agar iklannya terlihat.

Surf Ads

Pada fitur surf ads. Hampir sama seperti fitur ptc. Namun, pada fitur surf ads ini. iklannya akan terus diputar hingga habis. Kamu bisa mendapatkan hingga 50 TIMPS dengan durasi iklan hingga 40 detik. sekali lagi, fitur ini menggunakan model Iframe.

Shortlink

Situs Timpsco.in juga menyediakan fitur shortlink. Kamu bisa mendapatkan hingga 150 TIMPS dengan mengunjungi link-link singkat yang telah disediakan.

Tasks

Terakhir, situs Timpsco.in menyediakan fitur tasks atau tugas harian. Disini kamu bisa melihat pencapaian harianmu. Dari pencapaianmu setiap hari, kamu akan diberi hadiah berupa TIMPS dan juga xp. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat gambar dibawah ini.

Penarikan

Setelah mengumpulkan kripto pada situs Timpsco.in, saatnya melakukan penarikan ke dompet kamu. Kamu bisa menuju ke menu "Wallet" untuk melakukan penarikan. Ada kurang lebih 2 metode penarikan yang disediakan untuk setiap jenis koin. pertama faucetpay dan kedua direct withdrawal atau penarikan selain faucetpay.

Untuk minimal penarikan ke faucetpay kurang dari $1 untuk semua jenis kripto. Untuk direct withdrawal minimal penarikannya kurang lebih $2 hingga $15. Untuk bukti penarikannya akan di-update lebih lanjut.

Sampai sini dahulu ulasan tentang situs Timpsco.in. Silahkan klik link ini jika ingin bergabung. Cukup sekian dan Terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?