[ Scam ] Ulasan situs investasi kripto terbaru. Btcmonero.com

Btcmonero.com

Btcmonero.com

Btcmonero.com merupakan sebuah situs investasi kripto terbaru. Situs Btcmonero.com baru beroperasi selama 4 hari. Pada situs ini, kamu bisa mulai investasi aset kripto kamu dengan mudah. Berikut cara investasi kripto pada situs Btcmonero.com

Cara investasi kripto pada situs Btcmonero.com

1. Melakukan pendaftaran

Langkah pertama untuk berinvestasi di situs ini adalah dengan melakukan pendaftaran. Kamu bisa mengklik link ini untuk langsung menuju Btcmonero.com. Setelah masuk ke halaman utama, selanjutnya kamu hanya perlu memasukkan nama lengkap, nama pengguna, alamat gmail dan sandi untuk akun anda.

2. Membuat investasi

Setelah melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya adalah membuat investasi. Kamu bisa mengklik "Make Deposit" atau "New Deposit" untuk menuju ke halaman investasi. Kemudian, kamu tinggal memilih rencana investasi dan juga aset kripto yang ingin kamu investasikan. Situs Btcmonero.com menyediakan 7 rencana investasi dan juga 14 pilihan aset kripto. Minimal investasi pada situs Btcmonero.com yaitu sebesar $0.10.

3. Mengundang Referral

Untuk langkah ini sebenarnya optional atau pilihan. Jika kamu ingin menambah keuntungan, kamu bisa menggunakan link referral kamu untuk mengudang orang lain bergabung pada situs Btcmonero.com. Setiap referralmu melakukan investasi, maka kamu akan mendapatkan 10% hingga 25% dari jumlah yang referralmu investasikan.

4. Menarik keuntungan

Jika kamu sudah mendapatkan keuntungan dari situs Btcmonero.com. Saatnya untuk melakukan penarikan. Minimal penarikan pada situs Btcmonero.com sebesar $0.10, sama seperti jumlah investasinya. Saat artikel ini dibuat, situs ini sudah membayar lebih dari $200.

Silahkan bergabung dengan mengklik link ini jika anda tertarik. Cukup sekian dan Terimakasih.

Baca Juga

Siapa Satoshi Nakamoto. Sosok misterius pencipta Bitcoin Apakah Investasi pada Koin Kripto Aman

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?

Bursa Kripto Indonesia Dirilis, Pahami Dulu Apa Itu Bursa Kripto, Tujuan, Jenis dan Rekomendasi Bursa Kripto Terbaik 2023

[ Scam ]Situs Cloud Mining Tron Terbaru. Hotrom.net, Membayar atau Tidak?