Autobitco.in Review

ulasan site Autobico.in
Autobitco.in adalah situs hadiah crypto. Anda bisa mendapatkan berbagai crypto di situs ini. Situs ini sendiri menyediakan 27 jenis crypto yang bisa anda peroleh secara gratis.
Situs ini menggunakan FCT sebagai saldo utamanya yang nantinya bisa ditukarkan menjadi salah satu jenis crypto tadi, dan ditarik ke dompet anda.

Cara mendapatkan crypto di Autobitco

1. Faucet

Di fitur pertama ini terdapat fitur Faucet. Berbeda dari faucet kebanyakan. Faucet yang ada di situs ini hanya digunakan untuk menukarkan FCT TOKEN menjadi salah satu crypto. Ada 2 jenis Faucet yaitu Manual Claim dan Auto Claim.

2. Mining

Seperti namanya, anda bisa menambang FCT TOKEN disini. Anda bisa menambang secara Browser mining atau GUI. Anda pun juga bisa mengintal plugin agar bisa menambang tanpa perlu membuka halaman di situs ini.

3. Shortlink

Fitur berikutnya adalah Shortlink. Anda bisa mendapatkan FCT TOKEN dengan cara mengunjungi link-link yang sudah disediakan. Hadiah yang diberikan mulai dari 8 hingga 450 FCT TOKEN.

4. Offerwalls

Selanjutnya terdapat fitur Offerwalls. Anda bisa mendapatkan FCT TOKEN dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ada di setiap Offerwall seperti mengintal aplikasi, melakukan survey atau hanya sekedar melihat sebuah link. Hadiah yang diberikan tergantung tingkat kesulitan dari setiap tugas.

5. Referral

Fitur yang terakhir ini adalah Program Referral. Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini. Dengan begitu, anda bisa 20% keuntungan dari orang yang anda undang.

Tidak ada minimal penarikan di situs ini. Anda hanya perlu mengisi metode penarikan dan jumlah penarikan saja. Namun, untuk jenis crypto yang tidak ada di Faucetpay masih belum diketahui bagaimana cara menariknya.

Sekian untuk ulasan kali ini. Jika tertarik untuk bergabung, silahkan klik link dibawah ini. Terimakasih.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?