Tikmining.com Review


TikMining.com merupakan situs cloud mining terbaru. Disini anda bisa melakukan mining hanya dengan mendaftar di situs ini.

Setelah anda melakukan pendaftaran, Anda akan diberi bonus power untuk melakukan mining tanpa perlu melakukan deposit. Power yang diberikan setara dengan 2 USD atau 200Gh/s. Bonus power yang diberikan akan dapat melakukan mining selama 250 hari. Setelahnya anda bisa melakukan deposit untuk melanjutkan mining.

Situs ini menyediakan cukup banyak pilihan crypto yang bisa anda pilih jika ingin melakukan deposit. Mulai dari bitcoin,litcoin dan masih banyak lagi. Ada 8 pilihan mining plan yang bisa anda pilih untuk meningkatkan keuntungan anda. Durasi dari setiap plan juga berbeda-beda mulai yang paling singkat yaitu 10 hari hingga 30 hari.

Disini juga ada program referral. Anda bisa meningkatkan keuntungan anda dengan mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini. Anda akan mendapatkan 5%-10% dari keuntungan mereka.

Minimal deposit di situs ini sebesar 10 USD atau setara dengan 1000Gh/s. Tidak ada biaya listrik dan penarikan di situs ini. Minimal penarikan di situs ini sebesar 3 USD. Anda bisa melakukan penarikan berkali-kali dalam sehari.
Sejak ulasan ini dibuat, Situs ini masih terbukti membayar dan Sudah ada 11 USD yang terbayarkan.
 
Sekian ulasan kali ini. Klik link dibawah jika tertarik ingin bergabung.

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?