Ulasan Situs Bitmonk.me, Situs Crypto Gratis Legit

Bitmonk.me merupakan sebuah situs hadiah crypto. Situs ini bisa anda gunakan untuk mendapatkan crypto secara gratis. Situs ini sendiri menggunakan coins sebagai saldo utamanya. Nilai coins tersebut jika dikonversikan yaitu 1 satoshi bitcoin setara dengan kurang lebih 100 coins.

Cara mendapatkan crypto di Bitmonk

Ada beberapa fitur yang tersedia di situs ini. Berikut merupakan beberapa fitur yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan coins.

Faucet

Fitur yang pertama merupakan fitur faucet. Anda bisa mendapatkan coins dengan cara mengklaimnya dengan durasi tertentu. Di faucet ini anda hanya perlu menyelesaikan chaptca dan mengklaim hadiah anda. Anda juga bisa meningkatkan hadiah anda dengan mengunjungi fitur Shortlink. Untuk hadiah di faucet ini sendiri sebesar 100 coins dengan durasi 30 menit.

Selain itu, situs ini juga menyediakan faucet lain yaitu Roll faucet. Berbeda dengan faucet sebelumnya, hadiah yang diberikan tergantung dari angka yang anda dapatkan saat mengklaim. Durasi dari faucet ini selama 3600 menit atau 1 jam.

PTC

Fitur yang selanjutnya adalah fitur ptc atau paid to click. Anda akan diberi hadiah coins untuk melihat iklan. Hadiah yang diberikan juga beragam tergantung durasi dari iklannya. Hadiah yang diberikan mulai dari 50 coins dengan durasi 10 detik.

Shortlink

Berikutnya terdapat fitur shortlink. Jika anda bertanya apa itu shortlink. Di fitur shortlink ini anda akan diminta untuk mengunjungi link-link yang sudah tersedia. Setelah itu anda akan diberi hadiah berupa coins. Hadiah yang diberikan mulai dari 40 coins.

Offerwalls

Situs ini juga menyediakan offerwall. Anda akan diberi hadiah berupa coins setelah anda menyelesaikan tugas pada offerwall. Tugasnya sendiri seperti menginstal aplikasi atau menyelesaikan survey.

Achievement

Setelah anda menyelesaikan fitur sebelumnya. Anda akan mendapatkan sebuah achievement atau pencapaian. Anda akan diberi bonus coins karena sudah mencapai tugas harian anda.

Jika anda sudah mengumpulkan cukup banyak coins. Anda bisa melakukan penarikan. Minimal penarikan di situs ini sebesar 20000 coins atau sekitar 200 satoshi bitcoin. Metode penarikan yang disediakan hanya ke faucetpay dan dilakukan secara manual untuk menghindari bot.

Sampai sini dulu ulasan kali ini. Jika ingin bergabung, klik link dibawah. Cukup sekian dan terimakasih.

Bitmonk.me

Popular Posts

Global Asia Mining. Situs Cloud Mining Crypto Terbaru. Legit atau Tidak?